Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

POCO X3 NFC mendapat pembaruan untuk Android 11; Apa yang baru?

POCO X3 NFC Salah satu ponsel anggaran paling populer di pasaran, sudah menarik 900 liga di dalam negeri. Dia memperkenalkan Android 10 dengan MIUI 12 Over, sekarang Dapatkan pembaruan untuk Android 11. Kami memiliki detailnya di bawah ini.

Pembaruan datang melalui udara dan firmware V12.0.6.0.RJGEUXM Ini sudah mulai didistribusikan. Itu “saya“Software ini diberi kode nama untuk orang-orang di UE, jadi Anda sudah bisa melihatnya di ponsel Anda. Kami beruntung, karena paket pembaruan untuk Turki, Rusia, Indonesia, dan Global belum tiba. Android 11 Dengan semua berita terkait.

Ini adalah pembaruan untuk Sistem Izin, menu modul baru, riwayat pemberitahuan, Gelembung Opsi baru untuk obrolan dan kesehatan digital serta kontrol orang tua. Kami sedang membicarakan tentang versi di sini. “Memperbaiki pemulihan betaJadi bahkan belum ada yang final 100%, jadi mereka yang ragu-ragu akan tahu bahwa setelah beberapa jam / hari pengecekan, rilis final standar akan mulai masuk pada akhir pekan. Harus melihat ketika ditawarkan awalnya.

Kami meninjau POCO X3 NFC di sini dan itu mengejutkan kami terutama dengan cara memotretnya, tetapi kinerja dan baterainya tidak buruk. Layarnya besar, tetapi lebih baik digunakan di dalam ruangan daripada di luar ruangan. Ini fitur speaker stereo, pemancar inframerah dan slot microSD dan jack audio. Anda akan menemukannya Sekitar 900 dan beberapa lee Hari-hari ini.

READ  Penilaian virus Diaspora Corona, 23 Maret: Orang Rumania dari Spanyol, Jerman dan Italia termasuk yang paling terdampak