Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pocztowy Bank memperkenalkan kartu pembayaran biometrik

Klien institusi dari Pocztowy Bank memiliki akses ke kartu biometrik pertama Polandia; Bank mengatakan pada Januari 2022 akan diarahkan ke perusahaan kecil dan menengah. Kartu ini memungkinkan Anda untuk menyetujui transaksi melalui verifikasi sidik jari.

“Mulai 20 Desember tahun ini, kartu biometrik pertama di Polandia tersedia dalam penawaran Bank Pocztowy untuk klien institusional. Dengannya, transaksi diotorisasi, berapa pun jumlahnya, dengan verifikasi biometrik sidik jari pemegang kartu” – diinformasikan Pocztowy Bank di informasi yang dipublikasikan di situs web mereka pada hari Senin.

Menurut bank tersebut, proyek yang bertujuan untuk memperkenalkan metode pembayaran inovatif ke pasar Polandia berlangsung selama lima bulan dan melibatkan kerja sama Pocztowy Bank, Fiserv Polska, Mastercard, dan Thales. Saya akan menambahkan bahwa pesanan kartu biometrik pertama telah dibuat oleh Denda, Helikon, dan EasySend ”- mereka telah dipindahkan.

Mengacu pada penelitian terbaru, bank mencatat bahwa pembayaran kartu di Polandia mencapai 62 persen. Semua Transaksi. Seperti yang dia catat, kartu pembayaran baru yang menggunakan otentikasi biometrik memungkinkan “pembayaran tanpa uang tunai yang modern, cepat dan aman.”

“Dalam mengembangkan solusi baru, Thales, sebagai penyedia ahli teknologi biometrik, memberikan perhatian khusus pada keamanan, dan penerapan transaksi tanpa uang tunai menggunakan otentikasi biometrik memastikan bahwa itu adalah tingkat yang sangat tinggi. Jenis otentikasi ini mencegah kartu dari digunakan oleh pihak ketiga – jika kartu dicuri atau hilang.Pada saat yang sama, transaksi tanpa kontak nyaman, memungkinkan untuk menjaga jarak sosial yang diperlukan dalam realitas epidemiologis, dan tidak perlu memasukkan kode PIN membatasi kontak pengguna dengan kemungkinan virus “- jelas bank.

Ditekankan bahwa pola biometrik yang disimpan dari jari pengguna tetap hanya pada kartu dan tidak dikirim ke sistem perbankan, mesin POS atau ATM, memastikan privasi lengkap bagi pemiliknya.

READ  35 tukang listrik pada tahun 2030 1,5 juta tukang listrik setiap tahun pada tahun 2026 • Mobil listrik - www.elektrowoz.pl

Produk baru, yang saat ini ditawarkan kepada klien institusional Pocztowy Bank, juga akan menargetkan usaha kecil dan menengah (UKM) pada Januari 2022.

Bank mencatat bahwa kartu biometrik MasterCard yang ditawarkan kepada pelanggan Booksweep Bank berisi pembaca sidik jari eksklusif di wajah yang memenuhi standar yang lebih ketat daripada pembaca sidik jari yang biasa digunakan di smartphone – ini adalah kartu pertama yang disertifikasi oleh laboratorium independen dan disertifikasi oleh MasterCard.

“Sebelum melakukan transaksi, pemegang kartu harus meletakkan jarinya pada reader. Jika pola biometrik sesuai dengan pola yang disimpan sebelumnya, LED pada kartu akan berubah menjadi hijau dan pembayaran dilakukan. Namun, ketika kartu digunakan oleh orang yang tidak berwenang orang Dana pemegang rekening aman: LED pada kartu menyala merah dan transaksi ditolak, ”jelas bank.

Pocztowy Bank adalah bank ritel. Pemegang saham utama di bank tersebut adalah Poczta Polska, yang memiliki 75 persen. Minus 10 saham di bank, pemegang saham kedua adalah PKO BP – ia memiliki 25 persen. Ditambah 10 saham bank.

Thales yang berbasis di Paris adalah pemimpin global dalam teknologi canggih, yang berinvestasi dalam, antara lain, inovasi digital, data besar, kecerdasan buatan, keamanan siber, dan komputer kuantum.

Kantor untuk disewa. Lihat penawaran di PropertyStock.pl