Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pogo meninggalkan pertarungan untuk Kejuaraan Chesapeake. Lsk kering untuk perawatan Pika None

Pertemuan antara ląsk Wrocław dan Pogoń Szczecin dijanjikan menjadi salah satu yang paling menarik di babak 32 besar Liga Top. Silesia hanya unggul tiga poin dari eliminator peringkat 15 dari tabel turnamen. Pogoń Szczecin berada di posisi ketiga dan harus menang untuk bisa lebih dekat dengan duet unggulan Lech Poznan – Raków Częstochowa.

Tonton videonya
Marek Papszun kembali ke gelar Legiun. “Ini keputusanku”

Menggambar di Wroclaw. Silesia masih gemetar seumur hidup, dan Pogon keluar dari pertarungan memperebutkan gelar

Pertemuan hari Sabtu itu tidak menarik. Silesia fokus pada permainan bertahan, sementara serangan Pogoń di babak pertama sangat buruk dalam permainan. Di 45 menit pertama tim Ranjoy hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

Pada menit ke-28, Eric Exposito mencetak gol dari umpan silang Dino Stickleck dan masuk ke gawang di sebelah Stibica yang tak berdaya. Almarhum Igor Lasiki melakukan kesalahan dalam mencetak gol untuk Silesia. Pencetak gol terbanyak Silesia telah menunggu kemenangan sejak pertengahan Maret dan pertandingan melawan Wisdom. Saat itulah Silesia memenangkan pertandingan liga terakhir. Untuk waktu yang lama, tampaknya pemain Wroclaw bisa mendapatkan poin penuh, yang akan menjadi kemenangan pertama mereka di Wroclaw tahun ini.

Namun hal itu tidak terjadi, karena pemain Costa Runejoy tampil bagus di babak kedua. Pada menit ke-51 Masjid Suravsky menyamakan kedudukan melalui sebuah sundulan. Sepertinya Madage Putnoki bisa lebih baik campur tangan dalam bidikan ini. Setelah kemenangan ini, Pogoń menang, yang bisa saja memimpin beberapa kali, tetapi umpan terakhir menghilang atau kiper Slovakia melakukan intervensi dengan baik.

Para pemain Szczecin bermain lebih baik di sayap pada menit-menit akhir, secara konsisten mengalahkan gawang Silesia. Michael Kucharsik dan Wahan Pisachian saling mengenal dengan baik setelah memasuki lapangan. Para pemain Durek fokus pada serangan balik yang menakutkan – serangan yang tidak berubah menjadi peluang 100%. Pada akhirnya, pertandingan berakhir 1-1, meskipun faktanya Piotr Parsiக்ek mungkin bisa mencetak gol di perpanjangan waktu. Namun, tembakan kerasnya dapat diselamatkan oleh Butnoki, yang memulihkan dirinya dari kesalahan di awal babak kedua.

READ  Ketenaran MMA 14 - Karta Walk. Kto zawalczy? Zawodnicy, wszystkie walki

Setelah hasil imbang, Silesia berada di urutan ke-15 dengan 34 poin. Jika mereka mengalahkan Wisa Jagiellonia pada Sabtu malam, keunggulan zona yang dijebol tim Wrocław akan berkurang menjadi satu poin. Pengejaran berada di tempat ketiga dengan 63 poin dalam hitungan. Kekalahan dengan memimpin adalah dua poin, tetapi baik Lech dan Rakov akan bermain pada hari Minggu.