Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pogoń Szczecin – Silesia Wrocław. Pengejaran lebih baik daripada Silesia. Pengganti memberi kemenangan

Sebelum jeda, pesaing mungkin iri satu sama lain karena beberapa memiliki apa yang tidak dimiliki orang lain. Chase bisa bermain sepak bola, tapi dia tidak bisa mendapatkan pukulan yang bagus dan menarik. Silesia tidak tahu cara bermain sepak bola, tetapi dia bisa membuat pukulan yang bagus dan menarik. Ini adalah ringkasan yang sangat baik dari apa yang terjadi di Szczecin di Twardowskiego Street di babak pertama.

Porter tentu saja mendominasi dan tidak membuat banyak perbedaan bagi mereka apakah tamu dari Wroclaw mencoba mengambil bola dari mereka di dekat area penalti Donte Stibica atau apakah mereka membela diri di setengah lapangan mereka sendiri. Penduduk setempat menempel bola untuk waktu yang lama (hampir 60% dari waktu permainan), dan segera setelah mereka kehilangannya, mereka segera menyerang penonton dan mencuri beberapa kali di atas area mereka di lapangan. Mereka tidak kompeten.

Gogber Kozlovsky menendang dengan sangat ringan, dan Matus Putnoki mampu menangkis tembakannya dengan jari-jarinya, yang di atasnya ia memblokir rebound dekat Luka Djokovic, dan bola Rafas Khurshid yang hampir dilanggar lebih dulu dibelokkan oleh Jean Carlos Silva, Kovalsik gagal finis di urutan keenam belas. Sesuatu yang lebih dari Granatwo-Bordowi – meskipun memiliki keuntungan besar – memasuki jeda tanpa gol.

Pada gilirannya, Silesia memanifestasikan dirinya secara dramatis, secara tidak efektif mencoba untuk menciptakan tindakan dari area penaltinya sendiri, tetapi umumnya kehilangan bola dengan cepat. Namun tim asuhan Wroclaw itu akhirnya mampu membobol gawang Stibica, dan Petra Schwartz langsung berjarak beberapa sentimeter dari gawang. Terjadi keributan di baris ke-16, bola Ceko dari putaran ini, yang ditembakkan meriam ke mistar gawang. Penjaga gawang Pokemon bahkan tidak bergerak. Ini mungkin bukan bagian depan penonton yang layak, tapi siapa bilang sepak bola itu adil?

READ  Mendekati rekor transfer Neymar! Sepak bola sejati ditentukan

Para pemain Portokov menghabiskan banyak waktu di ruang ganti, dengan para tamu harus menunggu beberapa menit untuk mereka – yang lebih buruk bagi mereka – tampaknya terbantu oleh pidato pelatih Costa Runzai. Delima-Bordeaux masih menyerang, tetapi mereka menambahkan sesuatu yang baru – upaya untuk menyeberang secara vertikal. Djokovic melewatkan gol pertama Kovalsik, tetapi gol kedua – dari Kurzawa – sudah digunakan, dan dia mencetak gol keempatnya musim ini dengan kaki kirinya.

Tetapi penduduk setempat tidak lama memimpin, dan Silesia menunjukkan apa jawaban langsungnya. Dalam satu menit, Rafael Magovsky memanfaatkan umpan silang Dino Stickleck, yang diadili dengan buruk oleh Constantinos Triantafillopoulos. Tim asuhan Jacek Magiera sejauh ini telah melakukan dua hal berbahaya dan mencetak satu gol untuk memecah kebuntuan. Saya harus mengakui – kinerja tinggi.

Gol yang hilang itu tak mendorong Pogon yang terus membentur kotak penalti warga Wroclaw dan mendapatkan kembali gawangnya. Hidup keseimbangan! – Wajar jika fans mengerang karena pemain yang memasukkan Ranjoy dari bangku cadangan berhasil mencapai gawang. Kamil Crosicki membuat umpan silang, dan Michael Kucharsic memukul kepalanya dekat. Putnoki jatuh, namun Reserve Porters tidak bisa diremehkan.

Kali ini tuan rumah tidak menyerah dan berkat kemenangan mereka membuat runner-up – Lechia Gdańsk – menjadi satu poin.

Pogoń Szczecin – Slask Wroclaw 2:1 (0: 0)

Sasaran: Luka Zahovi (53), Micha Kucharczyk (75) – Rafał Makowski (54)

Kartu Kuning: Makowski, Exposito (Silesia)

Bogan Schein: Donte Stybika – Louis Carlos Mokovsky, Benedict Jack, Djokovsky, Kokszky (70).

READ  Pelatih AS Berholder telah mengirim pesan penghinaan kepada pemain sayap Chelsea, Pulisic

Slask Wroclaw: Matus Putnocky – ukasz Bejger, Wojciech Golla, Diogo Verdasca – Patryk Janasik (Marcel Zylla ke-88), Rafał Makowski (Robert Pich ke-62), Krzysztof Mączyński, Dino Stiglect (Victoria ke-88, Victoria, 2016) .