Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pokémon Go – Niantic mendapatkan aplikasi untuk membuat peta dunia 3D

diterbitkan

Pengembang game augmented reality Pokemon Go telah membeli aplikasi pemetaan 3D Scaniverse, yang sekarang sepenuhnya gratis.

Dalam 5 tahun, Pokémon Go telah membawa Niantic lebih dari $5 miliar.

Gambar oleh imago / Friedrich Stark

Niantic, pengembang di balik game seluler populer “Pokémon Go”, “Harry Potter: Wizards Unite” dan “Ingress”, sedang mengejar tujuannya untuk membuat peta dunia 3D yang cerdas. Setelah mengakuisisi 6D.ai startup 6D.ai pada awal tahun 2020, perusahaan tersebut baru saja mengakuisisi perusahaan pemetaan 3D lainnya, Scaniverse dengan tujuan menawarkan pengalaman augmented reality yang lebih imersif dalam permainannya dan di masa depan.

Perwakilan Niantic mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan terus mendukung dan memperbarui aplikasi pemindaian 3D untuk objek Scaniverse yang tersedia di App Store. Fitur-fiturnya, seperti pemindaian resolusi tinggi atau mengekspor data ke perangkat lunak 3D lainnya, yang sejauh ini memerlukan langganan tahunan $17, kini akan ditawarkan secara gratis.

Selain itu, sebagai bagian dari akuisisi, pendiri Scaniverse Keith Ito akan bergabung dengan tim augmented reality di Niantic.

(sebuah kaki)

READ  Pengembalian Kontra - Umpan Balik Positif