Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Polandia – Belgia. Asukasz Kaczmarek gila di lapangan. Apa yang mengaturnya?

Pemain berusia 27 tahun, yang memenangkan Liga Champions bersama Saxa Kotziergen-Goel musim ini, kini telah menunjukkan bakatnya yang cukup besar di tim nasional Polandia. Cosmerek keluar sebagai tim dasar dan Anda dapat melihat energi luar biasa dalam dirinya sejak awal pertemuan dengan Belgia. Ketika ditanya apa yang membuatnya bersemangat, dia menjawab: – T-shirt dengan gambar elang dan cukup untuk meningkatkan energi audiens yang begitu besar.

Striker alternatif kami mencetak 15 poin dalam pertandingan melawan Belgia. Dia menyelesaikan 11 dari 19 serangan (58%). Dia memiliki tiga blok dan satu ace. Permainannya membuat tim rivalnya terluka. Piano-Cervoni memenangkan set ketiga terutama berkat mereka. Coxsmarek adalah pemain terbaik dalam permainan. Dia memainkan pertandingan yang bagus melawan Yunani sehari sebelumnya.

– Sukas menunjukkan bahwa dia dalam kondisi baik. Suasana hatinya sedang berkembang. Kami pasti akan membutuhkan “Swirl” di bagian akhir pertandingan – kata Fabian Trisca, pesepakbola kunci tim kami yang hanya muncul sebentar di lapangan selama pertandingan melawan Belgia.

Coxmarek belum pernah meraih medali kejuaraan dalam karirnya di tim nasional. Dia telah dua kali berada di panggung di Liga Bangsa-Bangsa, dan dia juga memenangkan perak di Piala Dunia bersama teman-temannya. Namun, ia tidak memenangkan Kejuaraan Eropa atau medali Kejuaraan Dunia. Jadi dia berharap dia akan melakukannya pada akhirnya.

– Permainan kami lebih baik di pertandingan melawan Belgia. Sistem pencegahan-keamanan bekerja lebih baik dan lebih baik. Prancis tidak memulai Olimpiade dengan penuh semangat dan memenangkan medali emas. Saya berharap kami akan tumbuh seperti mereka di Olimpiade – Rated Cosmerek.

READ  Virus Corona di Polandia. Kasus baru infeksi dan kematian - 28 Juni

– Saya senang saya bisa bermain, karena saya tidak punya banyak dari ini. Dia bermain di posisi saya di tim penyerang terbaik di dunia, tambahnya.

Dari Krakow – Tomas Calemba, Onet Sport