Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Polandia – Hongaria.  Tymoteusz Puchacz dan klaim aneh setelah gol yang hilang

Polandia – Hongaria. Tymoteusz Puchacz dan klaim aneh setelah gol yang hilang

Pada Senin malam, Polandia kalah dari Hongaria 1: 2 (0: 1) di PGE Narodov di Warsawa, menipu diri mereka sendiri dan para penggemar. 79. Dalam beberapa menit. Di penghujung babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia, 1-1, Magyars memulai proses berbahaya.

Puchacz perlahan kembali ke pertahanan, berada di area penalti jadi alih-alih mencoba menyelamatkan situasi, dia menonton apa yang dilakukan lawan-lawannya, setelah gol yang hilang … dia mengangkat tangannya sebagai tanda kekecewaan dan jijik. . Kepada siapa Hal ini tidak diketahui.

Perilaku sulit untuk dijelaskan dan dapat membuat frustasi setidaknya karena dua alasan. Pertama, Polandia berjuang untuk hasil yang paling menguntungkan, memberi mereka unggulan tertentu (jika mungkin, kemungkinan besar) dalam pertandingan play-off pertama untuk Piala Dunia di Qatar. Kedua, Buchas adalah anti-pahlawan selama pertandingan pembukaan pertandingan pada hari Senin. Kepalanya terjatuh usai mendapat umpan silang dari lawan, Wojciech Schkisny bingung, dan setelah mengenai kepala Andres Schaefer, dia mengirim bola di antara kedua kakinya. Tampaknya Union Defender akan melakukan apa saja untuk menebus dosa Berlin … dan ternyata berbeda.

Perilaku Buchax mirip dengan situasi lain di mana “aktor” utama adalah Presmislav Placetta. Dalam pertandingan grup terakhir melawan Swedia di final Euro 2020, dengan peluang nyata untuk menang 2–2, pesepakbola benar-benar menyerah menonton Victor Glaessen dan menangkap Piolo 3: 2. – Seroni menolak semua impian untuk maju ke babak sistem gugur.

READ  Judul field Bola, "Anak Kota", adalah metafora dari album solo album solo Musek Toszczyk. [Milionerzy pytanie, odpowiedź]