SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polda Kepri Bekuk Tiga Orang Sindikat Narkotik, Pelaku Bawa Sabu dan Ekstasi

  • Reporter:
  • Rabu, 1 Juli 2020 | 09:21
  • Dibaca : 752 kali
Polda Kepri Bekuk Tiga Orang Sindikat Narkotik, Pelaku Bawa Sabu dan Ekstasi

BATAM – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri menangkap tiga orang pemilik narkotika jenis sabu dan pil ektasi di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

Menurut Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi, penangkapan dilakukan Subdit 3 pada Sabtu (27/6/20) sekira pukul 16.30 WIB.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka narkotika jenis sabu seberat 390 gram dan 28 butir pil ekstasi,”
ujarnya Rabu (1/7/20).

Tersangka yang diamankan diantaranya RO (34), ST (24) dan RH. Penyergapan dan penangkapan kepada ketiga tersangka yang dipimpin Kasubdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, AKBP Arthur Sitindaon.

“Penangkapan berlangsung di sebuah rumah, JL. Basuki Rahmat GG. Tempinis V RT 003 RW 006, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Kasus ini bermula dari adanya informasi peredaran narkoba di Kota Tanjungpinang pukul 12.00 WIB, para tersangka diamankan sekitar pukul 16.30 WIB, barang bukti yang diamankan didapati di dalam Tas Ransel merek Nokia yang di dapat di dalam kamar rumah.

“Saat ini ke 3 tersangka beserta barang bukti sabu seberat 390 dan 28 butir pil eksatasi sudah dibawa ke Polda Kepri, Batam guna pengembangan jaringan ke 3 tersangka,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com