SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polda Kepri Semprotkan Desinfektan di 11 Titik

  • Reporter:
  • Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:01
  • Dibaca : 171 kali
Polda Kepri Semprotkan Desinfektan di 11 Titik

BATAM- Tim gabungan Kepolisian Polda Kepri, selaku tim Satgas pencegahan corona virus disease (Covid-19) atau virus korona (Ditsamapta Polda Kepri), melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan pada hari Sabtu (28/3/2020), sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, di 11 lokasi yang berbeda.

Apel dipimpin oleh Iptu Afrizal, selaku Koordinator. Sebanyak 52 personel yang dilibatkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh tim gabungan dari Satgas pencegahan corona virus disease (COVID-19) atau virus corona yakni Ditsamapta Polda Kepri.

“Sebanyak 52 personel yang dilibatkan tadi, diantaranya yakni dari Roops 2 anggota, Dit Samapta 20, Sat Brimob 22 (AKP Z A C Tanba Katim Sat Brimob), Dit Polairud 4 anggota dan dari Biddokes sebanyak 4 anggota personel,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt, Sabtu (28/3/2020).

Dikatakannya, adapun 11 lokasi yang dilakukan penyemprotan disinfektan adalah sebagai berikut :

1. Masjid Al-Ikhlas Sagulung.
2. Gedung SMPN 47 Batam.
4. Pondok Pesantren Salafiyah, Batuaji.
5. Sekolah Global MTC, Batam.
6. Masjid Cendana.
7. Masjid Al Hidayah Batam Center.
8. SD N 010, Batam Center.
9. Kantor PJR Batu Besar Polda Kepri.
10. Mushala Al Amar Bengkong.
11. Masjid Baiturrahman, Marina city.

“Kita akan terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, agar mata rantai penyebaran wabah corona virus disease (COVID-19) atau virus corona, dapat teratasi. Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, bisa cepat berakhir dan bisa kembali seperti sedia kala. Ingat, selalu lah menjaga kebersihan diri terutama selalu mencuci tangan sebelum atau sesudah melaksanakan aktifitas, karena kebersihan merupakan sebagai dari iman,” tutup Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (ilham s)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com