Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Polisi menjamin barangnya: Lidl mengeluarkan produk ganja dari jangkauannya

Polisi menyita barang-barang
Lidl menghapus produk rami dari jangkauannya

Apakah Lidl Melanggar Undang-Undang Narkoba? Polisi sekarang memverifikasi ini dan menarik beberapa produk ganja dari peredaran. Faktor penentunya adalah “apakah produk yang ditawarkan mengandung THC atau CBD.”

Sebagai tindakan pencegahan, mesin diskon Lidl telah menghapus semua produk ganja dari jangkauan promosinya karena beberapa di antaranya saat ini sedang dalam pengawasan pihak berwenang. Liddell bilang kau bekerja sama dengan pihak berwenang. Produk individu saat ini sedang diselidiki. Tidak ada informasi lebih lanjut yang dapat diberikan karena prosedur yang sedang berlangsung.

Menurut penyidik, ini kemungkinan pelanggaran undang-undang narkoba. Seorang juru bicara jaksa penuntut umum Heilbronn mengatakan sedang diselidiki “apakah produk yang ditawarkan mengandung THC atau CBD”. Namun, itu hanya proses pengujian, bukan penyelidikan awal. Menurut Kantor Perlindungan Konsumen Federal, persetujuan diperlukan untuk produk yang mengandung cannabidiol (CBD). Di Jerman dilarang memperdagangkan zat yang mengandung persentase lebih tinggi dari THC yang memabukkan.

Menurut pernyataan mereka sendiri, polisi menyita “beberapa produk” dari tanaman ganja di sebuah toko diskon di Rosenheim, Bavaria Atas, untuk penyelidikan. Menurut Kantor Kejaksaan Heilbronn, hasil investigasi dapat diharapkan paling cepat akhir minggu depan.

READ  PGNiG Live Fresh Air