Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Polisi: Usulan calon anggota Dewan Pengawas Grupa Azoty Zakłady Chemiczne “Police” SA

Dewan Direksi Grupa Azoty Zakłady Chemiczne “Police” SA (selanjutnya disebut “Perusahaan”) mengumumkan bahwa pada 28 Oktober 2021, mereka menerima pencalonan Urszula Kulisiewicz sebagai anggota Dewan Pengawas Perusahaan dari pemegang saham perusahaan – Grupa Azoty SA dengan kantor terdaftarnya di Tarnów. Kandidat tersebut diajukan sehubungan dengan diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 4 November 2021 yang mengatur tentang pengambilan keputusan tentang perubahan susunan Dewan Pengawas Perseroan dalam agendanya.

Menurut keterangan pemegang saham dan keterangan calon yang diajukan, orang tersebut di atas memenuhi kriteria formil yang ditentukan dalam ketentuan peraturan perundang-undangan dan anggaran dasar perseroan tertanggal 04/10/2021. Ia memperoleh opini positif dari Dewan Perusahaan Perbendaharaan Umum Negara dan Badan Peradilan Negara dan memenuhi kriteria independensi yang ditentukan dalam Undang-Undang tentang Auditor Statuta dan Perusahaan Audit dan Pengawas Publik.

Informasi tentang kandidat dilampirkan pada dewan pengawas perusahaan.

Dasar hukum: 19 para. 1 Angka 2 Peraturan Menteri Keuangan yang diterbitkan pada tanggal 29 Maret 2018 tentang informasi terkini dan berkala yang diterbitkan oleh penerbit surat berharga dan persyaratan untuk pengakuan sebagai informasi yang setara yang disyaratkan oleh hukum negara bukan anggota (Journal of Laws 2018 , Klausul 757).

READ  Perhatian! Apakah Anda memiliki telepon di jaringan seluler ini? Mereka akan mengembalikan uang Anda. Bagaimana jumlah yang dibayarkan dikembalikan?