Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Politisi AS sekarang menyerukan sanksi keras terhadap Honor


Di AS, Honor China harus masuk daftar hitam oleh pemerintah. Honor akan menghadapi hukuman berat untuk bisnis impor dan ekspornya dengan Amerika Serikat.

berdasarkan kantor berita Reuters Sebuah aplikasi telah diajukan ke Departemen Perdagangan AS untuk melakukannya. Unit Huawei sebelumnya “Honor Device Co.” Atas kehendak kelompok Republik, itu harus ditempatkan di daftar hitam perdagangan, yang disebut “daftar entitas” pemerintah. Dia mengatakan Honor harus dihukum, karena bagian perusahaan itu hanya terpisah dari Huawei dan menjadi independen ketika Huawei dimasukkan ke dalam daftar larangan perusahaan AS pada Mei 2019. Pencantuman dalam daftar ini melarang perusahaan membeli suku cadang dan komponen dari perusahaan AS atau menggunakan teknologi AS tanpa persetujuan pemerintah Amerika.

Kehormatan berpisah dari Huawei untuk perlindungan

Anggota parlemen dari Partai Republik berpendapat bahwa Honor hanya dialihdayakan untuk menghindari kebijakan kontrol ekspor AS. Seorang juru bicara Departemen Perdagangan AS telah mengomentari permintaan tersebut dalam sebuah pernyataan awal. Dia menambahkan bahwa badan tersebut menghargai “sudut pandang anggota Kongres ini.” Kementerian “terus-menerus memeriksa informasi yang tersedia untuk mengidentifikasi potensi penambahan ke daftar entitas.” Masih belum jelas apakah penyelidikan lain atau yang baru akan diluncurkan.

Namun, pemerintah AS menjelaskan bahwa perusahaan induk Huawei dipandang sebagai ancaman nyata bagi keamanan nasional. Pemerintah juga mengumumkan pada 2019 bahwa teknologi dan perangkat lunak AS tidak akan dibiarkan jatuh ke tangan Partai Komunis Tiongkok. Tapi inilah yang mereka takutkan jika Huawei tidak dilarang.

Kedutaan China di Washington, Honor dan Huawei tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.



AS, Huawei, China, perdagangan, sanksi, perang dagang, vs, bendera, embargo perdagangan, VS, vs AS, Amerika, bendera, Huawei vs AS, Huawei vs AS, China vs AS, usa vs china sengketa perdagangan perjanjian perdagangan perdagangan tinju tinju tinju

READ  Efektivitas di kalangan remaja. Ada hasil tes