SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Lingga Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik dan Cegah Korupsi

  • Reporter:
  • Rabu, 22 Januari 2020 | 12:14
  • Dibaca : 69 kali
Polres Lingga Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik dan Cegah Korupsi
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho menandatangani deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas di lapangan apel Polres Lingga, Selasa (21/1). /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho memimpin upacara pencanangan pembangunan Zona Intergritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lapangan apel Polres Lingga, Selasa (21/1). Upacara ini dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan yang baik.

Dalam kegiatan ini, komitmen secara langsung ditandangani Kapolres diikuti Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syharoni dan pejabat utama Polres Lingga, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polri serta ASN Polres Lingga.

“Penandatangan fakta integritas ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri khususnya Polres Lingga dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Joko.

Dalam arahanya, Kapolres mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional menuju bebas dari korupsi dan menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani. Usai Pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh Kapolres Lingga dan jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Ekonomi Yusrizal, Danlanal Dabo Singkep diwakilkan Kapten Kardino, Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, Kadisdidikcapil Kabupaten Lingga Samsudi, Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi, Dirut RSUD Dabo Singkep dr Bukit Gultom dan sejumlah Camat se-Kabupaten Lingga.

jamariken tambunan

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com