Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ponsel cerdas yang dapat dilipat dan seluler sudah memiliki prototipe yang berfungsi

Pasar smartphone berkembang dan bentuk serta konsep baru mulai berkembang. Buktinya adalah pelekatan lipatan dan pelekatan merek-merek besar untuk bertaruh pada proposal ini.

Jika lipat adalah taruhan besar sekarang, ada orang yang ingin melangkah lebih jauh. TCL kini telah menunjukkan prototipe smartphone baru yang menggabungkan tampilan dan konsep yang berbeda. TCL Fold n’ Roll akan segera menjadi smartphone yang dapat dilipat dan digulung.

Beberapa tahun terakhir telah melahirkan bentuk smartphone yang sama sekali berbeda. Bentuk-bentuk tradisional ditinggalkan, membuka jalan bagi proposal lain, yang diyakini oleh banyak orang tidak mungkin ada, baik karena keterbatasan teknologi atau tidak praktis.

Faktanya adalah lipatan berhasil menghemat ruang dan hari ini adalah salah satu bentuk paling modern. Pabrikan mengandalkan format ini, menggunakan berbagai ukuran, kombinasi bentuk, dan titik tekuk. Yang pasti sekarang adalah format ini akan tetap ada.

TCL telah banyak berinvestasi di bidang ini, berusaha untuk menghasilkan proposal dan ide baru, yang nantinya ingin diwujudkan, tidak hanya di ponsel cerdasnya, tetapi juga dalam pembuatan layar untuk merek lain. Beginilah TCL Fold n’ Roll lahir, yang akhirnya memiliki prototipe yang berfungsi.

TCL Fold n’ Roll berfokus pada penggabungan dua konsep, smartphone yang dapat dilipat dan layar yang dapat digulir. Dengan demikian, dapat dimulai dari smartphone dengan layar 10 inci, dan beralih di antara berbagai format yang didukung.

Slot Gulungan Fleksibel Lipat TCL

Prototipe kerja pertama DTC 2021 kini telah terungkap, yang diadakan di Shenzhen, Cina. Ini masih tahap yang sangat awal, lambat untuk dibuka dan diputar, tetapi ini menunjukkan cara yang sangat lengkap dan menyenangkan.

TCL memiliki rekam jejak yang sangat kuat dalam hal ide dan prototipe ini. Merekalah yang kemudian menyiapkan proposal yang mereka bawa ke pasar, baik secara langsung maupun melalui produsen lain, bagi mereka yang membuat layar dan barang lainnya.

READ  Nvidia GeForce 471.11 WHQL: Driver Siap Game untuk RTX dan DLSS 2.0 di Doom & Linux