Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

pop! Potret diri pertama di Mars! – dunia komputer

Rover menangkap selfie bersejarah di Planet Merah – kami punya videonya!

Ambil foto selfie di bumi Itu mudah. Cukup hubungkan dengan ponsel cerdas Anda dan klik. ketekunan azik bersama dengan helikopter kecerdikan Dia “menjangkau” lagi pada bulan April, tetapi seluruh prosesnya lebih rumit daripada di planet Bumi.

Gambar profil yang kami dapatkan adalah Efek gabungan dari 62 foto terpisah Itu ditangkap dengan kamera yang terpasang di ujung lengan robot penjelajah. NASA merilis video penjelasanBagaimana ketekunan mengambil selfie dan apa lagi membuat suara. Vandy Firma, seorang insinyur senior, menggambarkan beberapa suara rover hampir seperti musik – “Seperti seruling”. Anda juga dapat mendengar suara Geraman dan klik tanpa suara.

Mengorganisir selfie seperti itu sulit, dan dia bekerja untuk mewujudkan ide itu 12 orang. Tentu saja, ketekunan tidak sendirian. Bagikan selfie zrobotyzowany wiropłkecerdasanitu berhasil Terbang di atas lanskap Mars. Menempatkan kreativitas di tempat yang tepat untuk selfie Butuh sebagian besar waktu dan perhatian kami.” – Dia berkata Mike Raven Dari Sistem Ilmu Luar Angkasa Malin, yang Membuat dan mengoperasikan kamera selfie – “Mengingat betapa kecilnya kamera ini, saya pikir kami berhasil pekerjaan yang sangat bagus“.

Kami merekomendasikan: Setahun bersama NASA. Kesuksesan terbesar agensi di tahun 2021

Sumber: cnet.com

READ  Dalam menghadapi sanksi AS, Huawei mengandalkan perangkat lunak internalnya