Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Porto: Alcantara menanam belahan bumi dengan lintasan yang benar-benar menakjubkan

Dalam kecepatan nyata, kita tidak sepenuhnya menyadari keindahan benda itu. Belahan bumi itu murni, itu pasti, tetapi seperti yang telah kita lihat dalam jangka panjang. Memang, dibutuhkan beberapa pelambatan untuk mengukur karakter luar biasa dari gol sukses gelandang Liverpool Thiago Alcantara pada Rabu malam dalam kemenangan Liga Champions atas Porto.

Bola, yang dicambuk dari bagian luar kaki, mulai turun dan tampak terdorong untuk memantul di atas rumput, tetapi pulih pada menit terakhir dan melanjutkan perjalanannya ke gawang kecil kiper Portugal. Ya ya. Lihat sendiri, Anda tidak akan kecewa (terutama dari 54 inci dalam video).

Seperti kami, Jürgen Klopp kagum setelah pertemuan itu. “Siapa pun yang melihat Thiago dalam latihan tahu bahwa mereka memiliki teknik untuk melakukannya, tetapi bahkan dengan teknik ini, petir seperti itu tidak terjadi setiap hari,” sambut pelatih Jerman itu.
mengutipnya telegrap. Faktanya, tidak setiap hari Anda menelepon fisikawan NASA untuk memahami apa yang bisa terjadi pada balon ini.

READ  Thomas Muller sangat senang dengan bintang Olimpiade Zverev yang mengenakan seragam Bayern - dan tiba-tiba dia memuji dirinya sendiri