Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Portugal dan Serbia: kemungkinan garis

Itu bukan satu-satunya pertemuan antara Spanyol dan Swedia dengan sesi pada Minggu, 14 November 2021 dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2022. Poster terprogram antara Portugal dan Serbia pada 20:45 di Stadion Luz (Lisbon) Itu juga sepadan dengan bobotnya dalam emas.

Jika kedua negara bergejolak dengan masing-masing 17 poin di puncak Grup A, Portugal akan maju berkat selisih gol yang lebih baik dan akan lolos ke Piala Dunia Qatar jika menang atau seri melawan Serbia. Untuk kejutan ini, Fernando Santos, pelatih Seleção, akan ditolak menghentikan Pepe, setelah menerima kartu merah melawan Irlandia (0-0) Kamis lalu.

Menurut catatan, Portugal akan datang 4-3-3 dengan Rui Patricio di kandang, dilindungi oleh pertahanan empat orang yang terdiri dari Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias dan Nuno Mendes, dari kanan ke kiri. Di lini tengah, Balenha diharapkan menjadi penjaga gawang dengan Bruno Fernandez sebagai tangan kanan dan Joao Moutinho sebagai tangan kiri. Cristiano Ronaldo akan berkembang di lini depan serangan dengan Bernardo Silva dan Diogo Jota di sisinya.

Kemungkinan susunan pemain untuk Portugal menurut Record : Patricio – Cancelo, Fonte, Dias, Mendes – Fernandez, Balenha, Moutinho – P. Silva, Ronaldo, Jota

Serbia dengan Vlahovic yang tangguh

Untuk bagiannya, Serbia Dragan Stojkovic pasti harus menang untuk memenangkan Piala Dunia Sesame 2022 di bawah penalti melewati kotak bendungan.

Menurut Mozart Sport – media Serbia – Serbia akan tampil dalam 3-4-1-2 dengan Predrag Rajkovic di dalam kandang, dilindungi oleh tiga pemain bertahan yang terdiri dari Nikola Milinkovic, Milos Velikovic dan Strahina Pavlovic, dari kanan ke kiri. Nemanja Godeli dan Sergej Milinkovic-Savic akan membentuk hub ganda sementara Nemanja Radonich dan Filip Kostik akan berkembang di kedua sisi. Di peringkat sepuluh, Dusan Tadic akan coba menyorot duet penyerang Aleksandar Mitrovic-Dusan Vlahovic.

READ  'Sayang sekali': Podolsky membuat Antalyaspor marah

Kemungkinan susunan pemain Serbia menurut Mozzart Sport : Rajkovic – Milinkovic, Velikovic, Pavlovic – Radonic, Godeli, Milinkovic – Savic, Kostik – Tadic – Mitrovic, Vlahovic

Pertandingan Portugal vs Serbia akan disiarkan pada 20:45 di W9 tetapi akan diikuti secara langsung di DailyMercato dengan mengklik di sini.