Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Pourris gâtés” dengan Gerard Jugnot, film non-Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix

Film Apollo

Kiri ke kanan: Artus, Gérard Jugnot, Camille Lou dan Louka Meliava dalam grup “Pourris gâtés”.

Bioskop – hit yang tak terduga. Film ini dirilis di bioskop Prancis pada tanggal 15 September dan ditonton hampir 400.000 kali dimanja habis-habisan, dengan Gérard Jugnot sebagai pemeran utama, saat ini menikmati kesuksesan besar di Netflix, yang telah disiarkan secara internasional selama beberapa hari.

berdasarkan klasifikasi relai Oleh BFMTV, komedi yang disutradarai oleh Nicholas Cochet telah menjadi, setelah hanya satu akhir pekan, film fitur non-Inggris yang paling banyak ditonton di platform dengan hampir 17,8 juta jam menonton, atau hampir 10 juta penayangan selesai. Hunted, film thriller Spanyol penjahat, mengumpulkan setengah dari jumlah.

Karier internasional Anda dimulai!

dimanja habis-habisan, sebuah remake dari film Meksiko Kami adalah bangsawan Dirilis pada tahun 2013, film ini menampilkan seorang ayah yang menghasilkan banyak uang dari ketiadaan. Ingin membuat film tentang putrinya (Camel Lou) dan kedua putranya (Artus dan Luca Miliava) – yang tidak melakukan apa-apa selain menghabiskan uangnya – dia memutuskan untuk membuat mereka percaya bahwa dia hancur.

Saluran berita telah mencapainya Kamis, 2 Desember ini, Gérard Yugno tidak menyembunyikan kegembiraannya: “Sungguh gila melihat film ini begitu sukses di Honduras, Ekuador, Brasil, dan Meksiko,” dia bersemangat. “Teman saya Artos mendapat banyak pesan di Instagram. Banyak orang memberi selamat kepadanya dan tidak mengerti mengapa! Kemudian kami melihat angkanya dan kami mengerti. Saya katakan padanya, sewa di LA, Anda akan memulai karir internasional Anda!”

“Tidak hanya Si Omar”

Banyak ditonton di Amerika Latin, dimanja habis-habisan Ini juga hadir di Israel, Maroko dan hampir di mana-mana di Eropa (Kroasia, Yunani, Italia dan Portugal) menurut BFMTV. Kemenangan Aktor proses penyamakan kulit Dia kesulitan menjelaskan.

READ  Françoise Hardy: Menurut Anda mengapa tidak ada yang ingin membunuhnya seperti ibunya?

“Terobosan internasional ini sangat baru. Saya memiliki ini dengan penari. Tapi di sana film itu diputar empat hari yang lalu! Saya tidak tahu mengapa kegembiraan ini. Kami tahu filmnya bagus dan mengharukan, tapi dari sana sampai kami mendapat email dari Ekuador dan Brasil… itu artinya ini film bagus,” katanya. Orang-orang tersentuh. Sekaligus sangat lucu, sangat menyentuh. , dan memiliki pesan sederhana untuk agak,” tambahnya.

Kesimpulan: Kami terbiasa melihat film secara berbeda, dan menemukannya secara berbeda. Di Netflix, saya menonton film Spanyol dan Meksiko… hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Itu jatuh ke kita, dan itu jauh lebih baik. Bukan hanya Si Umar! “. dimanja habis-habisanTidak lagi ditayangkan di bioskop Prancis, film ini akan dirilis dalam bentuk DVD dan VOD pada 26 Januari.

Lihat juga di The HuffPost: AI Ini Dapat Mengganggu Dubbing Bioskop