Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Prakiraan Saham Frankfurt: DAX akan sedikit pulih

Frankfurt (dpa-AFX) – Setelah kerugian di pertengahan minggu, akan ada sedikit lebih banyak pembeli di DAX pada hari Kamis di awal perdagangan. Dengan sedikit pemulihan, patokan Jerman kemungkinan akan mengarahkan dirinya ke arah tanda sengketa terbaru di 15.700 poin. X-Dax diindikasikan sebagai indikator pra-pasar hingga satu jam sebelum dimulainya perdagangan, meningkat 0,31 persen menjadi 15.664 poin. Untuk EuroStoxx 50 sebagai indikator utama untuk zona euro, sinyalnya adalah untuk kenaikan sebesar 0,4 persen.

Spesifikasi dari bursa saham luar negeri beragam: Di AS, antara lain, kenaikan kuat yang tiba-tiba dalam indikator ekonomi utama sekali lagi membuat orang lebih berani mengambil risiko setelah Dow Jones Industrial Average AS jatuh ke hampir level terendahnya. Dua bulan pada hari Selasa. Di Asia, bagaimanapun, perdagangan pagi sebagian besar negatif, dengan pedagang saham masih didorong oleh krisis di sekitar raksasa real estate China yang sarat utang Evergrande.

Harga dasar € 32500.00

Leverage 14,96

Tanya 19,73

Harga dasar € 37,063.18

Leverage 14,96

Tanya 1.97

Prospektus dasar serta persyaratan akhir dan lembar informasi utama tersedia dengan mengklik disclaimer. Perhatikan juga bahwa catatan lainnya untuk iklan ini.

READ  PLTU PTNÓW-ADAMÓW-KONIN SA: Penutupan LOI menggunakan energi angin Orsted