Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pratinjau Teknologi Safari 130 dirilis oleh Apple dengan fitur Safari 15

Apple juga merilis pratinjau Teknologi Safari baru malam ini untuk semua pengguna yang tertarik. Ini adalah versi 130 beta browser Apple, yang menghadirkan fitur baru bagi pengguna yang tertarik bahkan sebelum peluncuran resmi. Pratinjau Teknologi Safari didasarkan pada Safari 15, yang akan tersedia untuk semua pengguna di musim gugur.

Malam ini, Apple membuat Safari Technology Preview 130 tersedia untuk semua pengguna yang tertarik untuk pengujian. Pratinjau Teknologi Safari versi baru ini Dimuat di sini di Apple Di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang proyek tersebut. Safari cabang beta ini diluncurkan oleh Apple pada tahun 2016 dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pra-tes fitur baru dari versi Safari yang akan datang, gratis dan tanpa registrasi. Microsoft, Google, dan Mozilla mempertahankan versi Edge, Chrome, dan Firefox yang serupa.

Rasakan fitur baru di Safari 15 sekarang

Pratinjau Teknologi Safari Versi 130 menyediakan, antara lain, beberapa peningkatan dan perbaikan bug di bidang Web Inspector, CSS, JavaScript, Media, Web API, dan IndexedDB. Pratinjau Teknologi Safari didasarkan pada Safari 15, yang akan menghadirkan beberapa fitur baru, termasuk Teks Langsung, yang memungkinkan teks disalin dari gambar di situs web dan digunakan di aplikasi lain. Grup tab baru juga merupakan bagian dari Pratinjau Teknologi Safari. Namun, menurut Apple, perangkat ini belum disinkronkan dengan perangkat lain di Safari Technology Preview 130 yang baru. Selain itu, pengguna harus mengaktifkan akselerasi GPU untuk pemutaran media di opsi pengembang sehingga mereka dapat menggunakan layanan streaming di situs web dengan benar.

Safari 15 akan dirilis ke semua pengguna musim gugur ini sebagai bagian dari macOS Monterey dan macOS Big Sur.

READ  Pelajari tentang spesifikasi kartu penambangan ASUS CMP 30HX untuk penambangan mata uang kripto

Jangan lewatkan berita apa pun! Aplikasi kami untuk iOS dan Android dengan fungsi pembayaran praktis.