Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Presenter TV memboikot siaran langsung untuk menuntut upah yang belum dibayar

Cabinda Calimina menyela siaran berita langsungnya untuk membuat tuduhan yang tidak terduga.

Seorang presenter TV Zambia memboikot siaran berita langsung yang mengklaim bahwa saluran tersebut tidak menerima gaji untuk dia dan rekan-rekannya. Presenter KBN News Cabinda Kalemena menimbulkan kehebohan pada Sabtu malam ketika ia mengubah trek di tengah membaca berita utama untuk menuduh stasiun berita menahan gaji karyawan.

Pak Calimina memulai acara seperti biasa, menampilkan video yang dia bagikan di Facebook. Setelah membaca berita utama, presenter KBN TV (Kinmark Broadcasting Network) membuat tuduhan tak terduga di udara.

“Jauh dari berita, bapak ibu, kita ini manusia. Kita harus dibayar,” katanya.

“Sayangnya, kami tidak dibayar di KBN… Sharon dan semua orang, termasuk saya, tidak dibayar.

Stasiun berita Pak Kalimina kemudian diputus. Dia kemudian membagikan video momen ledakan di Facebook dan menulis, “Ya, saya melakukannya di TV langsung, hanya karena sebagian besar jurnalis takut untuk berbicara, bukan berarti jurnalis tidak boleh.”

Video insiden tersebut telah dilihat ribuan kali di Facebook, dengan banyak yang berbicara mendukung karyawan KBN TV dan menuntut mereka dibayar.

Namun, KBN TV menuduh pembawa berita itu “mabuk” dan menggambarkan perilakunya sebagai “tercela”.

“Sebagai KBN TV, kami terkejut dengan perilaku mabuk yang ditunjukkan oleh video yang menjadi viral di media sosial dan diedarkan oleh salah satu penyiar paruh waktu kami selama apa yang seharusnya menjadi buletin berita utama,” kata CEO KBN TV Kennedy Maboy. dalam pernyataan Facebook. .

“Anggota masyarakat mungkin ingin mengetahui bahwa KBN TV, seperti organisasi lainnya, memiliki prosedur pengaduan yang mapan untuk semua karyawan di mana mereka dapat mengatasi keluhan mereka,” lanjut pernyataan itu.

READ  Dokter Siberia yang merawat kritikus Kremlin Alexei Navalny hilang: polisi

“Oleh karena itu, perilaku Cabinda Calimina tadi malam di luar karakter dan tidak mewakili siapa kami sebagai stasiun. Kami mengutuk keras perilaku tercela ini dan mendesak anggota masyarakat untuk memperlakukan ‘one night fame stunt’ dengan penghinaan yang layak. “

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren