Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Presenter TV mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Harry dan Andrew

Pembuangan pembawa acara TV
Fakta menarik tentang Harry dan Andrew

Dalam bukunya yang akan segera diterbitkan, presenter TV menyelesaikan skor dengan mantan rekan kerjanya. Tetapi jelas bahwa mereka tidak boleh gemetar hanya di depan tanda-tanda mereka. Bahkan Pangeran Harry dan Pangeran Andrew seharusnya tidak akur dengan Katie Couric.

Presenter TV Katie Couric pada dasarnya menyelesaikan akun dengan mantan lawan mainnya “Today Show” dalam sebuah buku pengungkapan baru. Di samping, dia juga menceritakan dua insiden dengan anggota keluarga kerajaan. Demikian dilansir British Mail Online.Yang melihat naskah “Going There”.

Couric menggambarkan bagaimana dia bertemu Pangeran Harry di pertandingan polo di Brasil. Dia ingat bahwa “bau rokok dan alkohol sepertinya berasal dari setiap pori” tubuhnya. Dia juga berbicara tentang makan malam tahun 2010 yang terkenal di rumah pelaku seks Jeffrey Epstein, yang dia dan Pangeran Andrew hadiri.

Epstein mengadakan “pengadilan”

Para tamu “makan lasagna dari mangkuk dangkal” dan Epstein mendirikan “lapangan” di depan perapian dengan orang-orang seperti Chelsea Handler dan Woody Allen, serta Sun Yi Previn, George Stephanopoulos, dan Charlie Rose. “Saya tidak bisa membayangkan seperti apa Epstein dan Andrew, selain mencoba berteman di media,” lanjut Couric.

Pangeran Andrew harus menghadapi tuduhan pelecehan oleh Virginia Roberts Joffrey dari Amerika untuk beberapa waktu. Baru-baru ini diumumkan bahwa dia tidak akan lagi mencoba untuk mencegah kasus perdata terhadapnya di AS. Klaim Giuffres: Pangeran Andrew diduga melakukan pelecehan seksual padanya sebagai anak di bawah umur di perkebunan Epstein. Andrew membantah tuduhan itu.

Buku itu menyebabkan kemarahan

Buku Katie Couric menyebabkan kemarahan orang-orang yang melihat manuskrip tersebut. Seperti dilansir pihak Inggris, salah satu kritikus mengatakan akan lebih baik untuk menyebutnya “Burning Bridges oleh Katie Couric”, karena terbaca seolah-olah Kitty telah ditulis oleh Kelly untuk Katie”, mengacu pada penulis biografi Amerika yang terkenal Kitty Kelly.

Setelah pergi hari ini, Katie Couric bergabung dengan CBS untuk menyajikan berita malam dan pembawa acara spesial. Gajinya adalah $15 juta per tahun, yang membuatnya menjadi jurnalis dengan bayaran tertinggi di dunia.

READ  Luan: Syair penyanyi yang menyentuh selama kelahirannya