Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Presiden Brasil Jair Bolsonaro sekarang stabil, dan telah dirawat di rumah sakit karena gangguan usus

Presiden Brasil Jair Bolsonaro sekarang stabil dan telah dirawat di rumah sakit setelah menderita sakit perut, kata Rumah Sakit Villa Nova Star di Sao Paulo dalam sebuah pernyataan.

Foto Profil Jair Bolsonaro | AP

Pemerintah Brasil mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Presiden Brasil Jair Bolsonaro dibawa ke rumah sakit di Sao Paulo untuk menjalani tes Senin pagi setelah menderita sakit perut.

Villa Nova Star, rumah sakit tempat dia dirawat, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa presiden mengalami gangguan usus dan dalam kondisi stabil. Menurut pernyataan pemerintah, Bolsonaro “baik-baik saja” dan informasi lebih lanjut akan diberikan nanti.

Bolsonaro memposting foto dirinya di Twitter di ranjang rumah sakit, dengan ibu jari menunjuk ke atas. Dia menulis bahwa lebih banyak tes akan dilakukan untuk kemungkinan operasi.

Baca: Bintang Brasil Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, bergabung dengan daftar nama besar di sepakbola

Bolsonaro, 66, telah berjuang dengan serangkaian masalah medis sejak dia ditikam di perut selama kampanye pemilihan 2018. Saat itu, presiden sedang menjalani operasi oleh Dr. Antonio Luis Macedo, yang timnya mengawasi perawatannya di Sao Paulo . Jaringan televisi Globo melaporkan bahwa Macedo sedang berlibur di Bahama dan sedang menunggu penerbangan kembali ke Sao Paulo.

Presiden dirawat di rumah sakit pada bulan Juli dengan gangguan usus lainnya, setelah berhari-hari ketika dia tampak kesulitan berbicara, dan mengatakan dia menderita cegukan yang bisa berlangsung selama berhari-hari. Pada saat itu, dia tidak perlu operasi untuk pulih.

Bolsonaro sedang berlibur di Brasil selatan, dan tidak dijadwalkan tampil di depan umum pada hari Senin.

Klik di sini untuk IndiaToday.in Cakupan penuh dari pandemi coronavirus.

READ  Jaishankar mendukung Filipina di Laut Cina Selatan dan membuat marah Tiongkok | Berita India