Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria Australia berusia 111 tahun mengatakan rahasia umur panjang adalah ‘makan otak ayam’

Dalam klip video ini, Dexter Krueger dari Australia menunjuk ke sebuah panti jompo di pedesaan Roma, Queensland, Australia. Penghargaan: AP.

Pensiunan peternak Dexter Krueger pada hari Senin merayakan 124 hari ke ulang tahunnya yang ke 111.

Pria tertua di Australia yang pernah makan otak ayam telah menjadi bagian dari rahasia hidupnya selama lebih dari 111 tahun. Pensiunan peternak Dexter Krueger pada hari Senin merayakan ulang tahunnya yang ke 124, hari tertua veteran Perang Dunia I Jack Lockett ketika dia meninggal pada tahun 2002. Kruger mengatakan kepada Australian Broadcasting Corp. Kota Roma, beberapa hari sebelum acara penting di mana makanan unggas mingguan yang lezat memperpanjang hidupnya.

“Otak ayam. Anda tahu, ayam punya kepala. Dan di sana, ada otak. “Ini hal-hal kecil yang lezat,” kata Kruger. “Hanya ada satu gigitan kecil.”

Putra Krueger yang berusia 74 tahun, Gregg, memuji gaya hidup pedalaman terpencil ayahnya untuk umur panjangnya.

Melanie Calvert, manajer panti jompo, mengatakan bahwa Krueger, yang menulis resume-nya, “mungkin salah satu penghuni paling keras kepala di sini.”

“Ingatannya luar biasa untuk seorang pria berusia 111 tahun,” kata Calvert.

John Taylor, pendiri The Australian Book of Records, membenarkan bahwa Kruger telah menjadi pria Australia tertua yang pernah ada.

Christina Cook adalah abadi Australia tertua yang pernah diverifikasi, dia meninggal pada tahun 2002 pada usia 114 tahun dan 148 hari.

Baca semua file berita terbaruDan Berita terbaru Dan Berita virus corona Sini

READ  China mengatakan Amerika Serikat mengancam perdamaian dan stabilitas saat kapal perang melintasi Selat Taiwan