Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria Spanyol dipenjara karena membunuh dan memakan ibunya

Seorang warga negara Spanyol dipenjara selama 15 tahun lima bulan karena membunuh dan memakan ibunya di ibu kota negara itu, Madrid.

Mengutip pernyataan pengadilan yang diterbitkan pada hari Selasa, CNN melaporkan bahwa Alberto Sanchez Gomez membunuh ibunya, memotong dan memakan tubuhnya selama setidaknya 15 hari pada awal 2019.

Alberto Sanchez Gomez “Kanibal Las Ventas”

Sanchez, sekarang berusia 28 tahun, ditangkap pada Februari 2019 dan persidangannya dimulai pada April. Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara karena pembunuhan dan lima bulan karena menodai mayat.

Selain dakwaan, Sanchez juga harus membayar sekitar $73.000 kepada saudaranya sebagai kompensasi, pengadilan yang menolak pembelaan memutuskan bahwa Sanchez “terganggu secara mental.”

Menurut CNN, petugas polisi Spanyol menemukan jasad korban di peti Tupperware.

& # 39;  Kanibal Las Ventas'

(Situs jejaring sosial Facebook)

Sanchez mencekik ibunya sampai mati setelah bertengkar. Kemudian, dia mengiris tubuhnya dengan gergaji tukang kayu dan pisau dapur, menyimpan beberapa potongan di lemari es dan membuang yang lain ke tempat sampah dalam kantong plastik, menurut dokumen yang dibagikan oleh Kantor Kejaksaan Umum Madrid.

Sanchez telah dijuluki “Las Ventas Cannibal” oleh media lokal, setelah wilayah Madrid tempat dia tinggal bersama ibunya.

Pada Desember 2018, dua pria Afrika Selatan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pembunuhan dalam apa yang disebut penduduk setempat sebagai “kasus kanibal”.

(masukan dari ANI)

READ  3 hakim SC untuk mendengar permohonan Pegasus hari ini