Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria yang anak-anaknya hancur dalam wawancara BBC Live berbagi foto keluarga baru

Pria yang anak-anaknya hancur dalam wawancara BBC Live berbagi foto keluarga baru

Foto-foto tersebut memperlihatkan istrinya Kim Jong A, putrinya Marion, sekarang berusia 10 tahun, dan putranya James, 6 tahun

Pada 10 Maret 2017, Profesor Robert Kelly yang berbasis di Korea dan keluarganya memberikan internet momen TV favorit sepanjang masa. Robert Kelly, profesor ilmu politik di Universitas Nasional Pusan ​​​​di Korea Selatan, sedang memberikan wawancara langsung dari kantor pusatnya kepada BBC News ketika dia diinterupsi oleh dua anaknya yang menggemaskan. Kegembiraan pun terjadi, dan ibu mereka dengan panik bergegas mengambil mereka. Setelah kejadian itu, ketenaran keluarga tersebut melejit di internet, dengan banyak yang menyatakannya sebagai video terbaik tahun ini.

Momen budaya pop yang viral ini menandai hari jadinya yang keenam pada 10 Maret tahun ini. Sekarang, Profesor Robert Kelly telah berbagi satu set foto dengan keluarganya untuk merayakan ulang tahun keenam video lucu tersebut. Dalam foto tersebut, anak-anaknya Marion dan James sedang tumbuh dewasa.

Beberapa konten Ayah BBC sejak ulang tahun keenam dari video aslinya adalah Jumat lalu. Marion tampil akhir pekan lalu, jadi kami mendapatkan beberapa foto keluarga yang menggemaskan. Terima kasih sekali lagi untuk kalian semua yang mengikuti saya karena videonya. “Keluarga saya dan saya tersanjung dengan kebaikan Anda,” tulis Mr. Kelly dalam keterangannya. Foto-foto tersebut memperlihatkan istrinya Kim Jong A, putrinya Marion, sekarang berusia 10 tahun, dan putranya James, 6 tahun.

Lihat foto di sini:

Khususnya, Marion sebenarnya adalah orang pertama yang memasuki ruangan tempat ayahnya merekam wawancara untuk BBC News. Kemudian dia ditemani oleh saudara laki-lakinya yang berusia sembilan bulan, James, yang menggunakan baby walker.

READ  'Seperti inilah tingkat intersepsi sebesar 99%': Israel berbagi video tentang bagaimana drone Iran ditembak jatuh

Sebelumnya, Mr. Kelly juga membagikan tweet yang menandai ulang tahun ke-6 video tersebut.

Lihatlah video lucu yang memulai semuanya:

Sementara itu, foto-fotonya menjadi viral dan kembali menarik perhatian internet. Seorang pengguna menulis, “Saya menonton video itu lagi beberapa hari yang lalu dan tertawa sampai menangis!” Terima kasih telah memiliki humor yang bagus dan menunjukkan kepada dunia bagaimana merangkul kerentanan di panggung dunia. Benar-benar berkah! Nikmati saat-saat ini bersama manusia kecil, mereka tumbuh begitu cepat! “

Yang lain berkomentar, “Saya pasti telah menonton video itu ribuan kali dan melakukannya lagi dua atau tiga kali ketika muncul sebagai postingan peringatan. Sungguh menakjubkan bagaimana enam tahun telah berlalu dan anak-anak Anda tumbuh! “

Yang ketiga menulis, “Menurut saya ini adalah hal terbaik yang pernah dihasilkan internet.” Yang keempat menambahkan, “Anak-anak Anda adalah anarkis favorit saya. Saya pikir penyakit bertahun-tahun telah membawa simpati yang luar biasa pada bagaimana anak-anak muncul dalam kehidupan kerja kita. Saya harap anak-anak Anda terus membawa rasa humor.”

Klik untuk lebih banyak berita yang sedang tren