Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria yang sangat beruntung lolos setelah truk membelok dari jalan

Beruntung bagi pria itu, dia menabrak sisi truk, bukan bagian depan.

Seorang pria yang berdiri di pinggir jalan sangat beruntung setelah sebuah truk melaju di jalan Maracanay, Cear√° di Brasil mendekati momen bencana ketika menabrak pohon dan karena itu hampir menabrak pejalan kaki.

Video berdurasi 37 detik itu dimulai dengan seorang pria menunggu di luar rumah dengan truk di latar belakang. Bagian atas badan truk tersangkut di pohon menyebabkan pengemudi kehilangan kendali, saat mobil keluar dari jalan dan menabrak pejalan kaki. Untungnya bagi pria itu, dia tertabrak di sisi truk dan bukan di bagian depan, karena dia terjebak di antara rumah dan truk. Rupanya pria itu lari ketakutan, ketika pengemudi dan penumpang turun ke dalam truk.

Kecelakaan itu terjadi pada 23 Mei, dan tidak ada cedera yang dilaporkan.

Memiliki kesadaran jalan yang baik sangat penting bagi pengemudi dan pejalan kaki. Awal bulan ini, internet memberikan penghormatan kepada sekelompok orang Samaria yang baik hati yang membantu seorang wanita di AS selama episode medis saat dia mengemudi. Mobil wanita itu perlahan meluncur ke persimpangan lalu lintas di Congress Avenue saat lampu merah. Rekan kerjanya, yang juga terlihat mengemudi, berpacu di seberang jalan sambil melambaikan tangannya untuk menarik perhatian pengendara lain.

Melihat wanita itu berlari di jalan meminta bantuan, beberapa orang turun dari mobil mereka dan bekerja sama untuk menghentikan mobil yang bergerak.

Video itu juga menunjukkan seorang wanita memegang dumbbell dari mobilnya dan menyerahkannya kepada seorang pria yang menggunakannya untuk menghancurkan jendela sisi penumpang mobil penumpang, yang kemudian berhenti sepenuhnya.

READ  Coronavirus | India mencatat 2.75.000 kasus baru dan 1.620 kematian pada 18 April 2021

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren