Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Produser Mortal Gombat “ingin membuat film seni bela diri terpintar yang pernah dibuat”

Setelah sukses memecahkan rekor trailer Mortal Gombat, salah satu produser berkomentar tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari sekuel seri tersebut. Selama kedatangan ComicBook.com, produser Todd Corner mengatakan tujuan melanjutkan serial ini adalah “untuk membuat film pertarungan paling cerdas yang pernah dibuat.”

“Anda tidak pernah membiarkan Louis (Dan) pemeran pengganti melakukan apa pun. Dia melakukan setiap momen dansa dalam film. Dan semuanya sama. Corner berkata, ‘Itu akan selalu menjadi film seni bela diri yang brilian.’ Itu banyak. Pergi adalah proyek yang ambisius, jadi kami melihat yang terbaik, keluar. “

Corner menjelaskan bagaimana ukuran dan tarian dari adegan perkelahian dalam film baru tersebut tidak seperti yang pernah dilihat Hollywood akhir-akhir ini. “Maksud saya, lho, barang-barang di TV habis, banyak aktor yang datang dari TV dan disitulah mereka memainkan perannya. Hal yang menarik dari serial TV mereka adalah mereka seperti produk dari Indonesia, Korea, China karena mereka tidak punya anggaran. Jadi mereka melakukan itu. Ada, kami punya kamar, mungkin ada dua. Saya tahu mereka bermain terbuka tentang hal-hal serius, tetapi mereka akan membuat 50-60 gerakan dalam sebuah tarian dan kamera harus bergerak ketika orang-orang menari. Anda tahu, mereka saling memukul, ini bukan lelucon “Ini karena hal-hal yang saya lakukan sehingga saya tidak percaya mereka tidak akan pingsan.

Mortal Combat diatur untuk diputar di bioskop Bioskop Dan HBO Max membintangi pada 16 April Louis Don (Deadpool 2) Cole Young, masuk Jessica McNami (Meg) Sonja Plate, dalam Josh Lawson (Ledakan) Sebagai Kano, Ann தடனோபு அசனோ (Di pertengahan) Lord Rayton, masuk Mehgot Brooks (Perempuan super) Jackson sebagai Jembatan “Jacks”, dengan Ludy Lynn (Putra Samudra) Liu Kang dengan Xin Han (Gedung pencakar langit) Shank Chung; Dengan Joe Daslim (Di luar Star Trek) Sebagai dua-jam dan di bawah nol; Dengan Hiroyuki Sanada (Pencakar langit) Hanso sebagai Hasashi dan Scorpio; Dengan Max Huang Dalam peran Kung Lao, dengan Sisi stringer Milina, dengan Matilda Kimber Emily Young, rekan Laura Brent Sebagai Alison Young.

READ  Brandon Schneider akan menggantikan Rick Welts sebagai kapten