Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Profesor.  Carol Dervich.  Dia berusia 43 tahun – Mikelock

Profesor. Carol Dervich. Dia berusia 43 tahun – Mikelock

Carol Derwich, seorang profesor di University of Jacologist, telah meninggal pada usia 43 tahun. Dalam karir akademisnya, ia berurusan dengan politik negara-negara Amerika Latin. Profesor terbaik adalah nomor sekolah menengah di Kloko. Lulus di 2.

“Banyak yang pergi secara tidak terduga dan sangat cepat. Kemarin, Carol Dervich, seorang profesor di Universitas Jacqueline, Amerika Latin, mantan lulusan sekolah kami, meninggalkan keluarga kami. Sebuah keluarga pesimis, kenalan dan teman, profesor, guru dan rekan mengucapkan selamat tinggal padanya. Itu akan menjadi kenangan yang bahagia sampai akhir,” kata Roman Boganis, mantan direktur Sekolah Menengah Kedua di Guloglo.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Carol Derwich adalah profesor di Universitas Jacqueline, kepala Departemen Laboratorium Pusat Amerika Latin dan Meksiko. Negeri ular berbulu [nawiązanie do książki Derwicha o historii Meksyku o tym samym tytule — przyp. red.]Semangat Krakow bergerak dalam konteks Amerika Latin, etika akademik yang sempurna, ”berita sedih itu dilaporkan ke Institut Studi Amerika dan Imigrasi Polandia di Universitas Jacqueline.

Carol Dervich: Asisten Profesor di Departemen Studi Amerika Amerika Latin dan seorang imigran Polandia dari Universitas Jacqueline. Ia meraih gelar MA dalam Ilmu Politik dan Hubungan Internasional dari Universitas Jacqueline dan MA dari Pusat Studi Amerika Latin di Universitas Warsawa. Di Institut Studi Amerika dan Imigrasi Polandia, ia menghasilkan disertasi doktoral tentang kebijakan Amerika Latin di Amerika Serikat. Author of Monographs: Tools of American Foreign Policy Towards Latin America, 1945-2000 (2010) dan In the Land of the Pierzastego Serbens. Sejarah Meksiko dari penaklukan hingga zaman modern (2014). Penulis abad ke-21 Meksiko. Politik – Masyarakat – Ekonomi (2009).
Merah
Foto dari Universitas Jacqueline

READ  Topromir Soniers menyerang di depan Sezm. Siapa dia dan apa keberuntungannya?