Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Promo Google Pay: Apakah Aplikasi Android Baru Benar-Benar Buruk? Google menarik pengguna dengan premi $ 30

Google

Beberapa negara telah ada selama beberapa bulan Google Pay baru, Yang menawarkan antarmuka yang sama sekali berbeda dan banyak fitur baru, tetapi masih dikritik. Sekarang Google sedang menyerang dan ingin meyakinkan pengguna Amerika untuk tetap menggunakan aplikasi tersebut. Mereka yang melakukan beberapa tugas sederhana bisa mendapatkan $ 30. Ini juga bisa menjadi tanda dimulainya awal internasional.


Tantangan Musim Semi Google Push

Setiap kali Google membangun kembali atau memulai ulang aplikasi, jarang terjadi crash dengan baik – seringkali karena alasan yang dapat dimengerti. Namun memulai ulang Google Pay membuat gelombang besar yang mengejutkan, karena menurut banyak pengguna, aplikasi baru “hampir tidak dapat digunakan”, memiliki antarmuka yang tidak terorganisir dengan baik dan mungkin terlalu fokus pada banyak fitur baru yang tidak ada hubungannya dengan – dari banyak fungsi ‘ sudut pandang. Pengguna dasar.

Tantangan Google Pay

Karena alasan ini, saya sekarang telah memulai kampanye untuk pengguna AS yang bisa mendapatkan saldo total $ 30 untuk menggunakan aplikasi. Untuk itu, beberapa tugas sederhana harus dilakukan dalam bentuk pembayaran, yang harus diselesaikan dengan cepat oleh banyak orang. Menurut saya, ini adalah bonus yang sangat tinggi untuk menggunakan aplikasi yang sulit dihindari oleh banyak orang dan telah lama diposisikan sebagai standar di Android. Tanpa perlu, Google tidak boleh melakukan hal seperti ini.

Sangat mungkin bahwa semuanya akan terpukul setelah itu di beberapa negara lain. Sejauh ini, tidak ada bukti bahwa Google Pay baru akan segera diluncurkan di Jerman.

» Google Pay: siapa yang membeli apa? Aplikasi Android baru dapat menggunakan data pengguna untuk iklan yang dipersonalisasi


Android 12: Google sedang mengerjakan inovasi yang tak terhitung jumlahnya – versi bocor dengan banyak fitur baru

READ  Apakah ada perubahan penyelesaian pajak oleh ZUS? ZUS tidak memperhitungkan surplus pajak pensiunan di 2021? 04/12/2021

[AndroidPolice]


Jangan pernah ketinggalan Google Warta lagi: Berlangganan buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog