Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Promosi pembuatan bir Tyskie ywiec, ayo pergi ke Anda

Di kereta Tyskie, yang tiba di ywiec pada hari Minggu sore, satu tong bir segar dibawa ke sebuah pub lokal.

Dalam iklan untuk bir Tyskie, dinyatakan bahwa selama Natal “bahkan pesaing terbesar pun dapat berjabat tangan”. Dengan tindakan ini, kami ingin melangkah lebih jauh dalam menginspirasi orang Polandia untuk berpaling kepada Anda dan menunjukkan bahwa kampanye kami bukan hanya tentang kata-kata. Pengalaman kami membuktikan bahwa gagasan untuk mendatangi Anda melalui stan masuk ke hati. Kereta Natal Tyskie adalah simbol dari sikap positif ini dan alat untuk membangun kedekatan Natal – komentar Jakub Michalski, Manajer Merek Junior dari Kompania Piwowarska.

Pada bulan Februari tahun ini. Sebagai bagian dari hubungan Tyskie, sebuah pertemuan diselenggarakan antara jurnalis olahraga Krzysztof Stanovsky dan pejuang seni bela diri campuran Marcin Nejman di bawah slogan “Let’s Go To You”.

Kampanye bir Tyskie tahun ini dimulai dengan Train sebagai pemeran utama pada paruh kedua bulan Oktober. Kampanye iklan merek dipertahankan dalam perjanjian serupa tahun lalu.

Gong Agency bertanggung jawab atas ide kereta Natal di ywiec, dan acara ini diawasi oleh Huta 19 im. Joachim Fersengeld juga bertanggung jawab atas hubungan masyarakat dan penjangkauan media sosial. Produksi bertanggung jawab untuk mempersiapkan kereta Tyskie dan mengoordinasikan lintasannya, dan rumah produksi Houdini bertanggung jawab untuk memproduksi materi visual dari lintasan tersebut.

READ  Pemeriksaan mobil bekas: Suzuki Jimny - bagus untuk off-road, buruk di TÜV