Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Proyek Lady 6”, Bab 1. Peserta mabuk datang ke istana

Proyek “Project Lady” kembali hadir di TVN7. Tidak ada kekurangan emosi di bagian pertama. Dalam perjalanan ke Istana Ojrzanów para peserta minum terlalu banyak sehingga mereka tidak bisa berfungsi secara normal. Lihat apa yang mereka lakukan ketika mereka tidak bisa menggunakan toilet.

“Proyek Lady 6” – Bab Satu

Pada hari Jumat, 8 Oktober, episode pertama “Ladies Project” musim ke-6 ditayangkan di tvN7. Pahlawan baru reality show adalah wanita yang tidak malu-malu untuk pesta basah dan berperilaku provokatif, serta mereka yang kurang percaya diri. Awal pertunjukan penuh dengan emosi yang luar biasa. Salah satu peserta, Victoria, membeli 4 anggur sebagai hadiah untuk orang lain. Dia hanya punya ide seperti itu karena beberapa dari mereka bisa minum beberapa gelas bir sambil menunggu bus. Saat karakter memasuki kendaraan di tempat yang berbeda, melihat suasana pesta di dalam, mereka berkata kepada rekan-rekan mereka: “Aku sudah mencintaimu”.

Pada satu titik, seorang duta besar sedang menunggu bus dengan semua protagonis, yang memberi mereka surat. Para wanita diundang ke perjamuan elegan di istana di abad ke-19 Ozarzano. Namun, itu tidak membuat mereka terlihat menyenangkan. Mereka menyuruh pengemudi untuk menggunakan toilet dan ketika dia berhenti di stasiun terdekat, mereka ingin membeli minuman keras lagi. Namun, stasiun tersebut ternyata tutup dan mereka harus mencicipinya. Mereka tidak bisa menggunakan toilet. Karena itu, beberapa orang pindah ke kabin mainan terdekat. Lainnya, pada gilirannya Mereka memutuskan untuk buang air besar di luar di halaman dan berbaris tanpa celana di depan mobil yang lewat. Pada titik ini ketika mereka mencapai istana, para pemandu dihancurkan.

– Mereka tidak memperhatikan istana. Mereka mungkin tidak diperhatikan – dalam “Proyek Wanita” kata Irina Kamiska-Radomska.

Peserta mabuk dalam “Proyek Wanita”

Di istana, para gadis diberi waktu 5 menit untuk mempersiapkan jamuan makan yang elegan. Kali ini, mereka berhasil membawa barang bawaan mereka yang beberapa kali roboh, dan salah satunya memecahkan kaca di kamar Agatha.. Dia kemudian mengatakan dia berharap tidak ada yang akan menagih dirinya sendiri dengan jutaan slot. Peserta kemudian datang ke acara, di mana mereka menunggu makanan ringan yang elegan, musik tradisional dan teman-teman keraton. Para pahlawan wanita muncul di ruangan dengan gaun kecil yang tidak membatasi gerakan sembrono mereka.

– Semuanya sangat aneh – kata Magdalena, seorang peserta acara TVN7.

Wanita tidak mengekspresikan perilaku mereka. Jusanna ingin memberi tahu salah satu tamu bahwa dia memiliki mata yang indah, sementara Victoria memutuskan untuk memamerkan keterampilan vokalnya di piano. Mereka berdua tidak ingat apa yang mereka lakukan keesokan harinya.

“Proyek Lady 6” – Di mana mencarinya?

Episode baru “Project Lady” tayang langsung di TVN7 20:00 pada hari Jumat. Anda dapat melihat mereka juga pemain.pl.

Małgorzata Rozenek-Majdan menanggapi tuduhan memproses foto secara online

Selamat pagi tvN Online

Sumber Foto Utama: tvN7

READ  Euro 2020: Turki - Italia 0: 2. Gol Zero Immobile