Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PS Store tidak akan hilang dari PS3 dan PSV; Sony menyerah kepada para pemainnya.

Pesan
Mainan
19 April 2021, 20:24

Sony menarik diri dari rencana menutup PS Store di platform PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Ketua Jim Ryan membenarkan bahwa keputusan ini didasarkan pada mendengarkan pendapat para pemain.

Pada akhir Maret, Sony mengonfirmasi rumor tentang rencana berakhirnya dukungan PlayStation Store pada konsol game lama. Namun, jelas bahwa reaksi mendadak dari banyak pemain mendorong perusahaan untuk mengubah sebagian keputusannya. Jim Ryan, Presiden Sony Interactive Entertainment, telah mengumumkan pengunduran dirinya dari penutupan PS Store di PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Hanya pemilik PSP yang akan merasakan perbedaannya, meskipun toko tidak tersedia di platform ini pada tahun 2016 ?? Pembelian dalam game hanya akan hilang pada 2 Juli.

Dalam pengumuman pada Blog PlayStation Resmi Jim Ryan memberikan lagi beberapa alasan untuk keputusan sebelumnya: keinginan untuk fokus pada pengembangan platform baru dan “tantangan” untuk menghambat lebih banyak dukungan PS Store pada konsol yang lebih lama. Namun, Ketua SIE mengakui bahwa itu salah langkah dan menyatakan kepuasannya menemukan solusi ?? Izinkan toko untuk terus mengerjakan PS3 dan PS Vita ?? Dalam waktu dekat. Dalam kasus konsol portabel, hal ini penting karena, menurut rumor baru-baru ini, seharusnya terjadi kegagalan total (yang menjelaskan kurangnya minat SIE pada perangkat portabel baru), dan Sony tidak ingin menunjukkan penyebab fatal dari temuan PSV. Dengan kata lain, masalahnya mungkin menyangkut sekelompok kecil pembeli.

  1. Situs web resmi merek PlayStation


READ  PlayStation 5 memiliki pembaruan besar pertamanya