Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PS2 portabel menjadi kenyataan berkat penggemar DIY

Dia melakukan keajaiban dengan Wii portabel dan memulai kembali dengan membuat PS2 portabel yang berfungsi penuh.

Ulangi penyalahgunaan. Setelah Wii portabel seukuran Game Boy, JaheDariOz menyerang konsol lain. Kali ini dia menciptakan PS2 portabel Beroperasi penuh hanya dalam dua bulan.

PS2 portabel yang tampak hebat

direncanakan dengan berani gerhana ps2, konsol genggam buatan tangan adalah Terbuat dari papan utama PS2, kemudian dipindahkan ke bingkai cetak 3D yang dihiasi dengan PS Vita, Beralih tombol Joy-Con, Layar 13 cm inci resolusi 480pBaterai dan beberapa komponen dan sirkuit lainnya.

Daripada mengandalkan emulasi, konsol portabel ini memiliki motherboard PS2 asli yang telah diminimalkan Semua game berjalan dengan kecepatan penuh dan tanpa kesalahan» bisa baca terus Akun Twitter pencipta.

objek ini, PS2 portabel memainkan game dari drive USB Namun, ini berarti beberapa pelambatan untuk judul tertentu dan waktu muat yang agak acak.

Penggunaan pertanyaan, PS2 portabel ini memiliki port jack untuk headphone, speaker dan indikator untuk Baterai bertahan sekitar dua setengah jam Diperkirakan oleh GingerOfOz. Halangan kecil, hei Terkadang mengalami kesulitan mencari tahu saat pengontrol terhubung, yang mungkin membuat beberapa game tidak dapat dimainkan karena tidak ingin dimuat. Berharap untuk memperbaiki masalah ini dengan cepat.

Bisakah kita membeli PS2 portabel?

JaheDariOz Dia di masa lalu telah membuka ciptaannya untuk perintah, tapi Tidak mungkin membeli PS2 portabel. Menjual Wii portabel tidak mudah dan membuat sekitar lima puluh konsol ‘Itu hanya kesengsaraan’.

Kami memahami bahwa dia tidak ingin mengulangi pengalaman itu. Namun, jika Anda cerdas dan memiliki printer 3D, Anda selalu dapat mencoba mendesainnya dengan mengikuti artikelnya yang menjelaskan Bagaimana Anda melakukannya langkah demi langkah?.

READ  Android Auto: Menggunakan platform infotainment Google secara nirkabel; Dongle berjuang dengan masalah dan penundaan