Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PS5 mulai besok dengan banyak berita

Suara 3D di speaker TV, dukungan kartu memori, dan banyak lagi.

  • PS5 akan mendapatkan opsi untuk memutar audio 3D di speaker TV
  • Juga akan ada fungsi untuk menggunakan kartu memori
  • Ada juga perubahan pada antarmuka

Sony memberitahukanBesok – 15 September – pembaruan besar kedua untuk PS5 akan dirilis. Versi baru dari perangkat lunak konsol akan memperkenalkan sejumlah fitur.

Di antara yang paling penting adalah dukungan untuk audio 3D tidak hanya pada headphone, tetapi juga pada speaker internal TV. Setelah mengaktifkan opsi yang sesuai dalam pengaturan, audio dua saluran standar akan berubah menjadi 3D.

Inovasi penting lainnya adalah kemampuan untuk menggunakan kartu memori SSD M.2 yang akan kami unduh dan instal game dan aplikasi. Sony menunjukkan bahwa kami juga akan meluncurkan produksi individu dari operator.

Perubahan juga akan mempengaruhi antarmuka. Judul yang tersedia di versi PS5 dan PS4 akan muncul secara terpisah di perpustakaan dan di layar beranda, dengan indikasi platform target yang lebih jelas di sebelah setiap versi.

Paket memiliki kemampuan untuk mengatur ulang atau menyembunyikan pintasan ke opsi tertentu di Pusat Kontrol. Ada juga alat baru untuk melacak kemajuan dalam menerima penghargaan. Ditambah fitur baru di PS4, termasuk opsi untuk melihat hadiah yang tidak terkunci di PlayStation 5.

READ  Knights of the Old Republic: Aspyr soll Remake entwickeln