Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PS5 sudah sebagian berurusan dengan masalah baterai

Salah satu masalah paling serius dengan konsol PS5 telah diperbaiki secara diam-diam dalam pembaruan terbaru. Sepertinya PlayStation generasi berikutnya tidak akan mengeluh tentang baterai di dalamnya jika kehabisan daya. Sayangnya, tidak demikian dengan game PS Plus.

Pelecehan di atas sudah diketahui pada bulan April tahun ini, dan perintah itu diterbitkan oleh grup Apakah kamu bermain?. Segalanya tampak sedikit lebih baik, yang diumumkan melalui Twitter:

Game PS5 fisik yang mengalami kesulitan menginstal sebelumnya sekarang diinstal dan berjalan dengan benar

Game fisik PS4 diinstal dan dijalankan dengan benar

Game digital PS5 dan PS4 sekarang berfungsi saat baterai hampir habis

Game PS Plus tidak berfungsi saat baterai kosong

– Memberi tahu profil Apakah kamu bermain? di Twitter

Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu, tetapi di PC dan laptop PS5 memiliki baterai bulat kecil yang mempertahankan banyak pengaturan sistem. Trik ini telah populer untuk waktu yang sangat lama dan sudah banyak digunakan selama Game Boy pertama, meskipun ada kekuatan seperti itu di dalam kartrid itu sendiri.

Saya tidak akan terkejut jika masalah terkait produksi dengan PS Plus akan segera teratasi, atau setidaknya saya diam-diam mengandalkan skenario seperti itu. Karena ini telah dicapai dalam 3 situasi lain, pengembang dan insinyur PlayStation dapat menangani situasi keempat.

Pernahkah Anda mengalami situasi ini di PS5 Anda?

READ  Overwatch 2: Versi Nintendo Switch harus 'membuat beberapa konsesi'