Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Puluhan peserta festival musik dinyatakan positif virus corona

  • Pejabat kesehatan melacak total 158 kasus virus corona di dua festival musik pada Juli.
  • Bahkan di luar ruangan, kerumunan peserta yang berdekatan menyebabkan paparan aerosol yang tinggi.
  • Kota New York akan memerlukan bukti vaksinasi di konser mulai 13 September.

Pejabat kesehatan sedang menyelidiki wabah COVID-19 baru-baru ini terkait dengan dua festival musik luar ruangan ketika varian delta terus menyebar ke seluruh Amerika Serikat.

Pejabat melacak 96 kasus untuk Festival Kuda Cepat di Brooklyn, Michigan, 16-18 Juli, dan 62 kasus untuk Pendleton Whiskey Music Fest di Pendleton, Oregon, pada 10 Juli, keduanya tidak mengharuskan peserta untuk divaksinasi. Saya menyebutkan Rolling Stone.

Umatilla County, Oregon, Direktur Kesehatan Masyarakat Joe Fiumara mengatakan kepada Rolling Stone bahwa pelacakan kontak mengkonfirmasi bahwa banyak penularan terjadi di area di mana penggemar berada di dekat satu sama lain.

NS CDC memperbarui panduannya pada 27 Juli, merekomendasikan agar orang yang telah divaksinasi lengkap memakai masker di ruang tertutup publik di daerah dengan penularan penyakit yang tinggi atau tinggi.

“Jika Anda berada di luar dan Anda sedang ramai dengan seseorang, Anda akan lebih dekat menjadi seperti lingkungan dalam ruangan, di mana Anda memiliki paparan aerosol yang lebih tinggi daripada seseorang yang berjarak satu kaki, atau bahkan beberapa inci dari, Anda,” aerosol ilmuwan Alex Hoffman mengatakan kepada Rolling Stone.

Festival musik lainnya memilih pendekatan yang lebih ketat. Penyelenggara festival Sea Hear Now New Jersey, yang dijadwalkan untuk membawa Pearl Jam, Smashing Pumpkins, Patti Smith, dan Billy Idol ke Asbury Park pada 18 dan 19 September, akan mewajibkan peserta untuk divaksinasi sepenuhnya terhadap COVID-19 atau produksi citra negatif. hasil tes, Menurut NJ.com.

READ  3 yang meninggal setelah mendapatkan vaksin pra-injeksi, kata pejabat Michigan

Mulai 13 September, peserta konser Kota New York akan diminta untuk memberikan bukti vaksinasi menggunakan aplikasi baru kota, aplikasi Excelsior negara bagian, atau kartu kertas, The New York Times melaporkan.