Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pusat kebugaran dan restoran siap dibuka kembali sepenuhnya di Santa Cruz County

Bisnis Santa Cruz County sedang bersiap untuk mengizinkan pengunjung berolahraga dan makan di dalam ruangan tanpa masker jika mereka sepenuhnya divaksinasi. Perubahan pada 15 Juni untuk memakai masker di dalam ruangan adalah apa yang dirasakan kebanyakan orang. Ini termasuk orang California yang divaksinasi penuh dan tidak harus memakai masker saat berlari di treadmill di gym atau saat berjalan ke restoran. Olahraga dan restoran siap untuk dibuka kembali sepenuhnya dan melonggarkan pembatasan.” “Sudah lama datang,” kata Chris Mulkey, kepala pemasaran InShape. Kapasitas dalam ruangan perusahaan penuh ada di sini. Pusat kebugaran InShape di California membuka semua fasilitasnya Nomor satu masalahnya adalah anggota ingin berolahraga tanpa masker. Anggota hanya dapat mengenakan masker jika mereka telah divaksinasi penuh, kata InShape, dari kolam renang, sauna, dan ruang uap pada hari Selasa. Dan jika tidak sepenuhnya divaksinasi, gym mempercayai anggota dengan sistem kehormatan , dan gunakan penutup wajah jika mereka tidak sepenuhnya divaksinasi.” “Kami ingin semua orang di komunitas kami sehat, bugar, dan bahagia. Kami berharap lebih banyak orang akan datang ke klub kami yang mungkin belum pernah ke sini sebelumnya karena kami benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang, ”kata Mulki. Membuka kapasitas penuh di dalam ruangan sambil menyerahkan basis masker untuk pelanggan juga menambah kegembiraan Café Brasil di Santa Cruz.” Berikan layanan pelanggan ketika Anda harus memberi tahu orang-orang bahwa Anda harus memakai topeng, Anda harus melakukannya, Anda harus melakukannya … Mereka sudah sampai di halaman, kata Rafael Paixao, manajer umum Café Brazil, selama pembatasan pandemi, kata Rafael Paixao, general manager Café Brazil. Restoran berencana untuk mempertahankan ruang makan outdoor sambil melakukan yang terbaik di dalam ruangan. Ada opsi jika pembatasan COVID-19 berubah. “Di Café Brazil, kami tidak memihak, kami hanya mengikuti Kementerian Kesehatan. Apa pun yang dikatakan Kementerian Kesehatan, kami harus tetap buka, kami melakukannya,” kata Paixao. “Baik di gym maupun restoran, karyawan tetap harus memakai topeng di masa sekarang. Namun, persyaratan masker untuk karyawan California dapat segera berubah tergantung pada Cal/OSHA.

READ  Helikopter Mars NASA terbang dalam perjalanan yang "melelahkan" setelah mengalami kerusakan Mars

Bisnis Santa Cruz County sedang bersiap untuk mengizinkan pelanggan mereka berolahraga dan makan di dalam ruangan tanpa masker jika mereka sepenuhnya divaksinasi.

Mengubah tanggal 15 Juni menjadi memakai masker di dalam ruangan adalah hal yang membuat kebanyakan orang bersemangat. Ini termasuk orang California yang divaksinasi penuh dan tidak harus memakai masker saat berlari di treadmill di gym atau saat berjalan ke restoran.

Pusat kebugaran dan restoran siap dibuka kembali sepenuhnya dan melonggarkan pembatasan.

“Kami telah menunggu hari ini untuk waktu yang sangat lama,” kata Chris Mulkey, kepala pemasaran InShape.

Kapasitas internal penuh perusahaan ada di sini. Gym InShape di seluruh California buka dengan segala fasilitasnya, mulai dari kolam renang, sauna, dan ruang mandi uap pada hari Selasa.

Hal nomor satu, kata InShape, adalah para anggota ingin berolahraga tanpa masker. Anggota hanya dapat membuang masker jika sudah divaksinasi lengkap.

Jika tidak, pusat kebugaran mempercayai anggotanya pada sistem kehormatan, dan menggunakan penutup wajah jika mereka tidak sepenuhnya divaksinasi.

“Kami ingin semua orang di komunitas kami sehat, bugar, dan bahagia. Kami berharap lebih banyak orang akan datang ke klub kami yang mungkin belum pernah ke sini sebelumnya karena kami sudah memiliki sesuatu untuk semua orang.”

Membuka hingga kapasitas penuh dalam ruangan sambil menyerahkan basis masker untuk pelanggan juga menambah kegembiraan Café Brasil di Santa Cruz.

“Sangat sulit untuk memberikan layanan pelanggan ketika Anda harus memberi tahu orang-orang bahwa Anda harus memakai topeng, Anda harus melakukannya, Anda harus melakukannya … mereka sudah langsung marah. Itu mengalahkan seluruh tujuan memiliki jenderal Café Brazil. manajer, “kata Rafael Paixao, manajer umum Café Brazil. Itu adalah waktu yang tepat.”

READ  Studi menemukan Bumi menjebak panas pada tingkat baru yang mengkhawatirkan

Selama pembatasan pandemi, Cafe Brasil telah memperluas layanannya ke teras luar ruangan. Restoran berencana untuk mempertahankan ruang makan outdoor sambil melakukan yang terbaik di dalam ruangan. Ada opsi jika pembatasan COVID-19 berubah.

“Di Café Brazil, kami tidak memihak, kami hanya mengikuti Kementerian Kesehatan. Apa pun yang dikatakan Kementerian Kesehatan, kami harus tetap buka, kami lakukan,” kata Paixao.

Baik di gym maupun restoran, karyawan masih diwajibkan memakai masker untuk saat ini. Namun, persyaratan masker untuk karyawan California dapat segera berubah tergantung pada Cal/OSHA.