Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ingin mengubah aturan “ketinggalan zaman” yang menghambat kemampuan badan tersebut untuk memerangi Covid, polio, dan penyakit lainnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ingin mengubah aturan “ketinggalan zaman” yang menghambat kemampuan badan tersebut untuk memerangi Covid, polio, dan penyakit lainnya.



CNN

Musim panas ini, ketika berita mengejutkan tentang kasus polio menyebar di New York, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS segera beralih ke Shoshana Bernstein.

Badan tersebut sangat membutuhkan untuk meningkatkan tingkat vaksinasi polio di Rockland County, New York. Dan sementara Bernstein bukanlah seorang dokter atau pejabat kesehatan masyarakat, dia adalah persis apa yang CDC cari: seorang guru vaksin lokal dari komunitas Yahudi Ortodoks, salah satu dari beberapa kelompok dengan tingkat vaksinasi yang rendah.

Selama beberapa bulan berikutnya, Bernstein menghabiskan berjam-jam untuk bertemu dengan pejabat CDC, termasuk direktur agensi Dr. Rochelle Walinsky, dan kemudian lebih banyak waktu menyiapkan presentasi tentang ide-ide untuk kampanye pendidikan.

Dia tidak membayar sepeser pun untuk waktunya.

“Jika saya memenangkan lotre, saya akan melakukannya secara gratis karena saya memiliki hasrat untuk kesehatan masyarakat,” kata Bernstein. “Tapi saya tidak bisa. Saya harus menunda proyek lain untuk melakukan pekerjaan gratis untuk CDC. Saya memiliki keluarga yang harus membayar tagihan. Saya harus mengatakan kepada mereka, ‘Saya tidak bisa terus melakukan ini jika mereka jangan bayar saya.’”

Ini adalah masalah kuno bagi CDC: Meskipun memiliki anggaran multi-miliar dolar, badan tersebut tidak memiliki wewenang dari Kongres untuk mempekerjakan penasihat tepat waktu ketika keadaan darurat muncul.

Walensky berencana untuk mengajukan banding ke Kongres untuk memungkinkan fleksibilitas untuk melakukan jenis perekrutan krisis ini, mirip dengan otoritas yang diberikan pada beberapa agen federal lainnya.

“Saya ingin menjadi sangat jelas [we] Mereka tidak meminta kemampuan untuk mengosongkan papan untuk membuka sumber daya. “Apa yang kami katakan adalah, dalam situasi tertentu, kami harus cerdas dan segera bertindak dengan cara yang sensitif secara budaya yang saat ini tidak dapat kami lakukan,” kata Walinsky.

READ  Cetak biru untuk teleporter lubang cacing kuantum dapat merujuk ke fisika yang lebih dalam: ScienceAlert

Dia mengatakan kepada CNN bahwa “ketidakmampuan agensi untuk bergerak cepat dan gesit saat diperlukan” adalah “membuat frustrasi.”

“Kami bahkan tidak memiliki kemampuan dalam keadaan darurat atau darurat untuk mengatakan ‘kami harus bergerak cepat di sini,'” kata Walinsky. [to] Dapatkan pesan ini dengan cepat.”

Dr. Tom Frieden, direktur CDC dari 2009 hingga 2017, mengatakan dia merasakan sakit Wanski. Dia menderita ketidakfleksibelan yang sama selama wabah Ebola pada tahun 2014.

“Jika kita ingin CDC menjadi lebih baik dalam memerangi penyakit, kita harus berhenti mengikat tangan mereka di belakang,” katanya. “Ini adalah jenis penderitaan bekerja dalam sistem pemerintah.”

Nama mereka adalah Duffy dan Rochelle, dan mereka bisa menjadi kunci untuk menghentikan polio di Amerika Serikat.

Selama bertahun-tahun, beberapa anggota komunitas Yahudi Ortodoks telah menjadi mangsa kampanye vaksin kebohongan yang terorganisir dengan baik. Untuk mengatasi ini, Bernstein mengerjakan banyak proyek, termasuk animasi video Bersama kakak dan adik Duffy, Rochelle dan seorang pahlawan vaksin bernama Super V.

Karakter menyemprotkan percakapan mereka dengan ekspresi Yiddish. Duffy yarmelke, atau hiasan kepala, dan Rochelle mengenakan gaun lengan panjang, pakaian khas komunitas mereka. Duffy menyanyikan lagu populer Yahudi, dan terima kasih “Hashem” – atau Tuhan – untuk vaksinasinya.

Proyek ini didanai oleh Departemen Kesehatan New Jersey, dan Bernstein menyarankan kepada CDC bahwa salinan animasi dapat dibuat untuk komunitas lain. Dia juga memberi tahu CDC tentang posting yang dia tulis berjudul, “Tzim Gezint‘- ‘Untuk kesehatan Anda’ – yaitu Membantu meningkatkan kesadaran vaksin campak selama wabah virus pada tahun 2018.

Walinsky mengatakan CDC menyukai ide-ide Bernstein tetapi tidak dapat membayarnya.

READ  Satelit melihat gerhana matahari cincin dari jarak satu juta mil (foto)

“Shoshana adalah seseorang yang dikenal di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit untuk pekerjaannya di komunitas yang sama persis beberapa tahun yang lalu dengan campak dan pekerjaannya yang luar biasa untuk berhasil menjangkau komunitas itu,” kata Walinsky. Salah satu hal yang mengecewakan menurut saya [is] Kami tidak memiliki kemampuan untuk membiayai atau menyediakan sumber dayanya.”

Ketidakfleksibelan keuangan ini juga terlihat selama pandemi Covid-19, ketika CDC ingin mengembangkan program pendidikan vaksin khusus budaya untuk masyarakat dengan tingkat vaksinasi rendah.

Seorang pejabat senior CDC menggambarkannya sebagai sistem “ketinggalan zaman” yang “belum berevolusi dari waktu ke waktu.” Pejabat itu berbicara dengan syarat anonim sehingga dia dapat berbicara dengan bebas tentang masalah ini.

Walinsky mengatakan CDC sedang mempersiapkan presentasi untuk mendesak Kongres untuk memperbaikinya.

Dia mengatakan dia berharap untuk “menggerakkan jarum” dengan menggunakan “contoh waktu nyata tentang bagaimana kesehatan masyarakat telah dirugikan oleh ketidakmampuan kita untuk mengambil tindakan” selama pandemi.

Salah satu argumen utama untuk Kongres adalah bahwa lembaga federal lainnya memiliki wewenang untuk membuat kontrak dengan pihak ketiga selama keadaan darurat, menurut seorang pejabat senior CDC yang tidak disebutkan namanya.

Juru bicara FEMA dan USAID memberi tahu CNN bahwa agensi mereka dapat membuat jenis pengaturan kontrak tertentu dengan organisasi luar.

Walinsky mengatakan CDC akan meminta Kongres untuk fleksibilitas dengan berbagai jenis pengaturan keuangan.

Misalnya, selama wabah Ebola 2014, badan tersebut mencoba mendorong orang-orang di Afrika Barat untuk tinggal di unit perawatan Ebola, tetapi itu terbukti sulit, kata pejabat senior yang tidak disebutkan namanya itu.

“Kamu ingin bisa [arrange for food] Untuk keluarga-keluarga ini dan anak-anak ini agar mereka dapat tetap berada dalam batas [treatment units] “Jangan berjalan-jalan ketika mereka hanya butuh makan,” kata pejabat itu.

READ  Para ilmuwan telah mengungkapkan genom manusia yang lebih beragam

“Kurangnya fleksibilitas untuk dapat membantu di lapangan sangat sulit.… Ini menyayat hati.”

Pejabat anonim menambahkan bahwa pekerja CDC di Afrika Barat menghadapi ketidakfleksibelan keuangan bahkan untuk hal-hal yang paling sederhana, seperti mencetak materi pendidikan tentang Ebola.

“Saya pikir orang akan terkejut melihat betapa sulitnya menyelesaikan sesuatu,” katanya.

Ed Hunter berpikir begitu.

Hunter pensiun dari CDC pada 2015 setelah 40 tahun di agensi tersebut. Jabatan terakhirnya adalah direktur legislatif di kantor lembaga itu di Washington.

Dia mengatakan bahwa setiap direktur CDC yang bekerja dengannya telah mengalami “kisah yang sama: Ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan [given] Kekhususan alokasi yang berasal dari Kongres, jadwal, dan kompleksitas sistem pengadaan federal.”

“Ini adalah sesuatu yang telah menjadi masalah besar dan penting di CDC selama bertahun-tahun dan tantangan nyata yang harus diselesaikan,” katanya.

Walinsky mengatakan dia berharap segalanya akan berubah kali ini.

Kami tidak meminta uang. Kami meminta kapasitas. Kami meminta pihak berwenang untuk dapat melakukan pekerjaan kami, ”katanya.[But] Saya tidak tahu apakah saya akan lebih sukses dari para pendahulu saya.”