Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putin Berjalan Pada Tenggat Waktu 3 Tahun Dari Dia; Dia akan kehilangan pandangan, klaim spionase. saya baca disini

Moskow : Bahkan ketika perang antara Rusia dan Ukraina belum berakhir, presiden Rusia mungkin telah menerima penangguhan hukuman dari dokternya, menurut laporan yang diungkapkan oleh sumber intelijen Rusia.

Itu Presiden Rusia Vladimir Putin Dia diberi waktu tidak lebih dari dua sampai tiga tahun untuk hidup, karena kanker yang dilaporkan berkembang.

Pejabat Federal Security Service (FSB) Rusia mengatakan presiden berusia 69 tahun itu “menderita kanker parah yang berkembang pesat.” Petugas itu juga menyatakan bahwa Putin kehilangan penglihatannya.

“Dia tidak punya waktu lebih dari dua sampai tiga tahun untuk bertahan hidup,” tambahnya.

Pernyataan pejabat itu muncul di tengah berkembangnya spekulasi tentang Rusia PresidenDengan cepat membahayakan kesehatan. Namun, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov pada hari Minggu membantah spekulasi bahwa Presiden Putin sakit, dengan mengatakan tidak ada indikasi penyakit apapun.

Pejabat FSB mengatakan: “Kami diberitahu bahwa dia sakit kepala dan ketika dia muncul di TV, dia membutuhkan selembar kertas dengan segala sesuatu yang ditulis dalam huruf besar untuk membaca apa yang akan dia katakan. Itu sangat besar sehingga setiap halaman hanya dapat berisi sebuah sepasang kalimat. Penglihatannya memburuk secara drastis. Berbahaya. Anggota tubuhnya sekarang gemetar tak terkendali, “menurut bagian dari pesan yang diposting oleh news.com.au.

awal bulan ini, lulus Dia telah membawa laporan yang mengatakan bahwa Putin telah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan dari perutnya. Laporan itu mengatakan operasi itu “berjalan dengan baik dan tanpa komplikasi”, dan mengaitkan informasi tersebut dengan saluran Telegram General SVR, yang terkait dengan dinas intelijen asing Rusia.

Di bidang politik, Presiden Rusia Pekan lalu, ia bertemu dengan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko di Sochi. Bahkan selama acara tersebut, kamera menangkap Putin dengan canggung memutar kakinya saat pasangan itu duduk untuk berbicara.

READ  Pakistan menghadapi tuduhan meremehkan umat Hindu dan Kristen dalam sensus terbaru | berita Dunia

Spekulasi bahwa Putin menderita penyakit Parkinson dan multiple sclerosis serta kanker muncul ketika dia terlihat membuat gerakan aneh di televisi.

“Dia (Vladimir Putin) menderita beberapa penyakit serius, salah satunya adalah kanker,” kata pejabat mata-mata Ukraina, Kirillo Budanov.

Prediksi terakhir Putin muncul dalam sebuah surat rahasia dari mata-mata Rusia kepada pembelot FSB Boris Karbyshkov yang kini bersembunyi dari pembunuh Putin di Inggris.

Hantu itu mengatakan kepadanya bahwa Putin harus menatap bahkan pada huruf besar yang dia dapatkan saat dia menakuti staf dengan perubahan suasana hati yang tiba-tiba.

Pesan itu menambahkan, “Dia tidak akan memakai kacamata untuk membantu karena itu akan menjadi tanda kelemahan. Dia terdiri dari bawahannya tetapi sekarang memiliki kemarahan yang tak terkendali. Dia menjadi benar-benar gila dan hampir tidak mempercayai siapa pun.”

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.