Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putin tidak tahu jalan keluar dari perang: Biden dan AS menghidupkan kembali hukum era Perang Dunia II untuk Ukraina |  berita Dunia

Putin tidak tahu jalan keluar dari perang: Biden dan AS menghidupkan kembali hukum era Perang Dunia II untuk Ukraina | berita Dunia

Rusia Presiden Vladimir Putin Joe Biden mengatakan pada hari Senin bahwa dia tidak tahu jalan keluar dari perang, ketika Amerika Serikat mencoba untuk mempercepat bantuan ke Ukraina, yang sedang melalui minggu kesebelas konflik terburuk di Eropa dalam beberapa dekade. Presiden AS, yang menyebut Putin sebagai “pria yang sangat sensitif,” mengatakan bahwa presiden Rusia “tidak memiliki jalan keluar saat ini, dan saya mencoba mencari tahu apa yang akan kami lakukan tentang hal itu.”

Biden, berbicara pada penggalangan dana di Washington, mengatakan kesalahpahaman Putin adalah bahwa NATO dan Uni Eropa akan runtuh. karena perang, Kantor berita Reuters melaporkan.

Dengan menandatangani Lend Lease Act 2022, untuk membantu membantu negara yang dilanda perang, dia menambahkan: “Saya menandatangani undang-undang yang menyediakan alat penting lainnya dalam upaya kami untuk mendukung Pemerintah Ukraina dan rakyat Ukraina dalam perjuangan mereka untuk membela diri. . Negara mereka dan demokrasi mereka melawan perang brutal Putin. Dan itu brutal.”.

Washington telah menghidupkan kembali undang-undang sewa, yang membantu Amerika Serikat mengirim bantuan kepada sekutunya selama Perang Dunia II, untuk Kyiv. Sebuah pernyataan pemerintah menyatakan bahwa meskipun Amerika Serikat tidak memasuki perang sampai tahun 1941, ia membantu sekutunya dengan tindakan ini.

Mengakui korban konflik di Ukraina, Biden dikutip dalam pernyataan Gedung Putih: “Setiap hari, Ukraina membayar hidup mereka, berjuang berdampingan – dan kekejaman yang dilakukan Rusia tidak bisa diremehkan. Biaya pertempuran tidak murah, tetapi lebih mahal untuk menyetujui agresi. Itu sebabnya Kami bertahan di sini.”

Saya ingin berterima kasih kepada anggota Kongres di sini karena telah meloloskan RUU ini dan semua orang yang mendukung RUU ini. RUU itu menunjukkan bahwa dukungan untuk Ukraina sangat penting saat ini.”

READ  Tejas: Mengapa ada permintaan pesawat tempur Tejas?

“Dengan perang Putin sekali lagi membawa kehancuran brutal ke Eropa, dan untuk menegaskan kembali komitmen abadi saya untuk masa depan berdasarkan demokrasi, hak asasi manusia, dan penyelesaian perbedaan secara damai, saya sekarang akan menandatangani undang-undang ini,” kata presiden.

Presiden Rusia memimpin pada hari Senin Perayaan Hari Kemenangan Di negara itu untuk merayakan ulang tahun ke-77 kemenangan Perang Dunia II saat Moskow menunjukkan kekuatan militernya.

Dia mengatakan dalam pidatonya, dia membandingkan konflik Ukraina dengan Perang Dunia II.

(dengan masukan dari Reuters)