Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putri Heidi Klum merayakan cinta besarnya: Lenny Klum yang bisa dipeluk oleh Lenny Klum – teman-teman

Keluarga Klum di Surga Ketujuh.

Foto berciuman dan berpelukan hampir menjadi bagian dari rutinitas Instagram harian Heidi Klum (47). Sekarang tidak hanya putrinya yang berusia 17 tahun, Lenny Klum, secara profesional mengikuti jejak model ibunya. Sekarang dia juga memposting foto ciuman cinta dengan pacarnya Aris Rachevsky (17).

Kesempatan: Dua burung cinta merayakan ulang tahun kedua mereka. di mana? Di laut di bawah sinar matahari yang cerah. sangat romantis!


Aris sepertinya tidak terlalu memikirkan publik, akun Instagram miliknya kini di-privateFoto: Quelle: Leni Klum / Instagram

Beberapa minggu yang lalu, dia menunjukkan pasangan itu untuk pertama kalinya bergandengan tangan dalam penampilan publik.

Bersama Papa Seal (55), Lenny dan Aris menghadiri pemutaran perdana Netflix “The Harder They Fall”. Seal, yang mengadopsi Leni pada tahun 2009 (ayah kandung Lenni adalah jutawan Italia Flavio Briatore, 71), berkontribusi pada soundtrack film tersebut.

Pasangan remaja yang lucu menyempurnakan badai lampu mereka dengan warna-warna cerah. Dan ini, meskipun Aris sudah lebih fokus pada privasi: akun Instagram-nya sekarang menjadi pribadi.

Foto pertama Aris dan Lenny muncul di bulan Februari. Di Los Angeles, mereka berdua berjalan-jalan ke pasar loak, memanjakan diri mereka dengan es krim dan hanya menikmati kerja sama mereka.


Aris Rachevsky memiliki hasrat yang besar untuk olahraga dan merupakan pemain hoki es profesional untuk Los Angeles Kings

Aris Rachevsky memiliki hasrat yang besar untuk olahraga dan merupakan pemain hoki es profesional untuk Los Angeles KingsFoto: Film Ajaib

Pacar Lenny selalu menjadi bagian integral dari klan Klum. Kakek Gunter Klum (75) mengungkapkannya kepada BILD: “Lenny memperkenalkannya kepada saya secara singkat beberapa waktu lalu – ketika kami berbicara satu sama lain melalui FaceTime. Tiba-tiba dia berkata, ‘Ngomong-ngomong, ini temanku.'”

Pria muda itu telah mendapatkan segel leluhur: “Dia membuat kesan yang baik. Mari kita lihat apa yang berkembang di sana.”

READ  Christopher Nolan mengubah Cillian Murphy menjadi Oppenheimer | kebebasan media