Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Quarterback Washington Ryan Fitzpatrick menghindari operasi untuk saat ini

Pinggul adalah sendi yang sangat kuat, jadi dapatkan pinggulnya [fully] Dislokasi, biasanya karena cedera tulang atau cedera pada lab atau keduanya. Subluksasi tidak begitu parah, ”katanya Brian SchulzFisioterapis dan ahli bedah ortopedi di Cedars-Sinai Kerlan-Job Institute di Los Angeles.

“Jika tidak ada cedera jaringan lunak, itu istirahat, rehabilitasi, dia tidak perlu melakukan hal lain.”

Washington memiliki tas dalam delapan minggu, tetapi akan kembali menjadi tuan rumah juara Super Bowl Buccaneers pada 14 November di FedEx Field.

Dengan tidak adanya Fitzpatrick, Washington kembali Taylor Heinick, Pada kuarter ketujuh, dimulailah kekalahan playoff wild card tim melawan Buccaneers pada bulan Januari dan menutup kekalahan dari Chargers pada hari Minggu lalu.

Heinke mulai melawan Giants pada Kamis malam Kyle Allen Sebagai cadangannya.

Pemerintah After Effects

Panther menyerang gelandang John Miller Dia melihat pemain awal timnya melawan Jets dari tempat tidurnya Minggu lalu dan masih belum pulih dari gejala Covit-19.

Dia berharap bisa kembali ke lapangan untuk pertandingan hari Minggu melawan The Saints, meskipun dia tidak tahu seberapa banyak dia bisa bermain karena kelelahan yang berkepanjangan. Jika pertandingan hari ini, dia bilang dia bisa bermain di level tinggi selama dua kuarter.

Miller setinggi 6 kaki, 315 pon mengatakan dia “sangat buruk” dengan kemacetan, kelelahan dan diare selama empat hari, tetapi secara bertahap mulai merasa lebih baik. Namun, dia mengatakan “terlalu sulit” untuk kembali berlatih pada hari Rabu, pekerjaan pertamanya dalam hampir dua minggu.

“Saya melakukan sedikit pengkondisian dan saya berkata, ‘Wow, kapasitas paru-paru saya tidak seperti dulu,'” kata Miller. Dia mengatakan dia merasa sedikit lebih baik pada hari Kamis.

READ  Chelsea vs. Liverpool memprediksi susunan pemain untuk pertandingan final Piala Carabao di Wembley

Miller mengatakan dirinya terinfeksi virus corona selama akhir pekan Hari Buruh. Karena dia tidak divaksinasi, dia harus menghabiskan 10 hari di daftar cadangan Pemerintah-19 liga, memaksa Panthers untuk melewatkan pertandingan 19-14 Jets yang mereka menangkan.

Apakah dia divaksinasi atau apakah dia berencana untuk tinggal di masa depan bukanlah sesuatu yang akan dia katakan adalah keputusan pribadi.

Tapi, dia menambahkan, “Ini Pemerintah, itu di luar sana, itu nyata. Itu mempengaruhi kita masing-masing. “

Miller mengatakan hal terbesar yang diajarkan perang dengan Pemerintah-19 kepadanya adalah kesabaran.

“Saya punya banyak waktu untuk berpikir dan memikirkan banyak hal,” katanya. “Jelas, hal terpenting yang datang kepada saya adalah betapa saya menyukai permainan sepak bola. Itu adalah berkah.”

Freeman diaktifkan

Ravens didorong untuk berlari lagi Devonda Freeman Untuk daftar aktif. Freeman didatangkan setelah kemunculan Ravens, salah satu dari tiga nama besar pemain J.K. Doppin Dan Gus Edwards Untuk musim dengan cedera. Freeman dan Levian Bell Berada di tim pelatihan dan tidak bermain di kekalahan pembukaan musim Baltimore ke Las Vegas. Latavius ​​Murray Berlari hingga 28 yard dalam 10 carry. Tyson Williams Debut NFL bergegas ke 65 yard dari sembilan operator, jadi tidak jelas berapa banyak yang akan dikatakan Ravens kepada Freeman … Raksasa memulai penjaga kiri Shane Lemieux Pada keseimbangan yang terluka. Lemieux dikesampingkan dari pertandingan Kamis malam melawan Washington pada hari Rabu. Dia telah menepi karena cedera lutut sejak 29 Juli dan tidak bermain dalam tiga pertandingan musim. Dia dibatasi untuk bermain 17 pada awal musim kehilangan ke Broncos pada hari Minggu. Lemieux memulai 10 pertandingan sebelumnya di garda kiri. Ben Predasi Mengubahnya pada awalnya.

READ  Arsenal - Brighton: Kemenangan hiburan, tanpa Piala Arsenal. Liga Primer