Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Radhika Madan, Polkit Samrat Dapatkan Vaksinasi, Desak Penggemar Tertular COVID-19 Jab

Radhika, Polkitt memvaksinasi. Foto (kiri) atas kebaikan Sematkan Tweet) Dan (p) pujian Sematkan Tweet)

New Delhi:

Di saat kasus COVID-19 di India meningkat dari hari ke hari, pemerintah telah meyakinkan bahwa vaksinasi adalah jalan ke depan. Banyak aktor dan aktris favorit kami juga membagikan pesan ini, mendesak orang untuk melakukan pukulan secepat mungkin. Setelah pemerintah mengizinkan semua orang yang berusia di atas 18 tahun untuk divaksinasi, banyak selebriti muda yang menjadi panutan dan baru-baru ini divaksinasi. Misalnya, aktris Radhika Madan membagikan foto dirinya akan divaksinasi pada hari Rabu. Dalam foto tersebut, aktris Angrezi Medium terlihat mengenakan celana pendek dan kemeja yang nyaman. Dia memastikan untuk memakai topeng ganda dan penutup wajah juga.

Mendesak penggemar untuk divaksinasi, dia menulis dalam judul, “Selangkah demi selangkah # divaksinasi … Saya mendorong semua orang untuk mendaftar dan mendapatkan suntikan mereka, dan harap berhati-hati penuh di pusat vaksinasi. Kenakan masker ganda, sterilkan dan jaga jarak tanganmu dan jangan panik. Jangan lupa tidur nyenyak sehari sebelumnya dan jaga cairan tubuh. “

Radhika yang diberi ucapan selamat oleh para penggemarnya dan fotografer Atul Kaspkar juga meninggalkan kode bahagia di bagian komentar.

Seperti Radhika, aktor Pulkit Samrat membagikan foto dirinya yang divaksinasi di Instagram. Polkett, digambarkan mengenakan topeng dan pelindung wajah, menulis, “#Jab We Met. Ini adalah bentuk pertahanan terbaik kita. Berhati-hatilah.” Perancang busana Manish Malhotra dan penata rambut selebriti mengucapkan selamat kepada Wise Scientist Bulkett karena telah mengambil langkah pertama untuk melindungi dirinya dari virus corona.

Sebelumnya, para aktor seperti Anil Kapoor dan Madhuri Dixit berbagi foto saat menerima kedua suntikan vaksinasi COVID-19. Madhuri memposting foto dirinya mendapatkan dosis kedua vaksinasi, dan mendesak penggemar dan pengikutnya di media sosial untuk melakukan hal yang sama. “Saya mendapat suntikan kedua hari ini. Saya mendorong semua orang untuk mendapatkan vaksinasi segera setelah tersedia untuk Anda,” tulis aktris berusia 53 tahun itu.

Aktor telah mengambil bagian dalam beberapa film, Aktor Anil Kapoor, 64, juga terus menginformasikan kepada penggemarnya tentang kemajuan vaksinasi. “Dia sudah habis dengan dosis kedua,” kata Anil, sembari membagikan foto dirinya sedang disuntik.

Kamis, Data menunjukkan India mencatat lebih dari 4,12 ribu kasus baru, sehingga jumlah kasus menjadi Rs. 2,06 crore selama 24 jam terakhir. Selama jangka waktu yang sama, 3.980 orang meninggal karena Covid di India, sehingga total kematian menjadi 2.30.168.

Jika pernah ada waktu untuk meniru bintang film favorit Anda, kini saatnya. Seperti mereka, daftarkan diri Anda untuk mendapatkan vaksinasi dan lindungi diri Anda dari COVID-19.

READ  Coronavirus | Amerika Serikat mengirim bahan mentah ke Coffeeshield