Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rafał Brzozowski berbicara tentang kehidupan cintanya dan hubungan baru

Rafał Brzozowski pertama kali membuka tentang hubungannya dengan Natalia Jacqueline dalam sebuah wawancara di serialnya Terbuat dari besi. Apa yang dia katakan, apakah dia siap untuk hubungan baru?

Rafa Brzozowski Salah satu penyanyi paling terkenal di Polandia. Dia memulai karirnya dengan berpartisipasi dalam pertunjukan suara Polandia, Di sana ia bergabung dengan tim Andrzej Piaseczny. Dia tersingkir sesaat sebelum final. Namun, dia memiliki karier. Dia telah menciptakan hits baru selama bertahun-tahun. Dia sudah memiliki 4 album studio dan solo pertamanya Sangat dekat Penonton dalam kategori memenangkan penghargaan Pukulan lata Di Penghargaan Musik Esco 2012.

Musisi ini telah menerima banyak simpati dari penonton dan juga menjadi pembawa acara hiburan populer di TVP. Di dia diperkenalkan Cole KeberuntunganDua tahun kemudian ia muncul sebagai pembawa acara konser Jaka untuk Melodia?

Baru-baru ini, ada banyak pembicaraan tentang dia ketika dia mewakili Polandia di Eurovision 2021. Mengendarai. Dia tidak berhasil, tetapi dia pasti mendapatkan penggemar baru.

Rafał Telewizja adalah salah satu bintang Polskie dan sering tampil sebagai tamu atau pembawa acara di berbagai acara. Namun hidupnya tetap menjadi misteri. Dia diketahui kesepian selama beberapa waktu. Dia menceraikan tunangannya Anna Tarnowska pada April tahun lalu setelah 8 tahun. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi setelah pengumuman resmi diposting di media sosial.

Apakah jantungnya berhenti berdetak sejak saat itu? Untuk pertama kalinya, penyanyi Natalia memberi tahu Jacqueline tentang putusnya hubungan dan cinta baru.

Rafał Brzozowski berbicara tentang kehidupan cintanya dan hubungan baru

Rafał Brzozowski adalah salah satu tamu pertama di saluran Natalia Jakuła Iron Made. Mereka berbicara tentang karir gulat penyanyi, olahraga dan psikologi dalam hidup. Dosen pun tak segan-segan bertanya kepada artis apakah pernah menggunakan bantuan ahli, dan membenarkan adanya situasi seperti ini:

Dalam beberapa situasi pribadi, ketika hubungan dan beberapa hubungan rusak, saya melihat ada sesuatu yang salah, saya perlu berbicara dengan beberapa ahli dan mencari tahu alasan mengapa hal itu terjadi. Secara umum, semuanya harus baik-baik saja, tetapi tidak – katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa penting baginya untuk menerima sepenuhnya semua pro dan kontra dari orang lain dalam suatu hubungan. Jika ini hilang, hubungan tidak akan berhasil. Dia tidak menyembunyikan fakta bahwa ini adalah keputusan yang dia buat berdasarkan pengalamannya sendiri. Ia pun mengaku telah mengalami banyak hal dalam hubungan pria-wanita:

Saya telah melintasi gunung, lembah, semuanya, baik, buruk dan buruk.

Ketika ditanya apakah Anda siap untuk hubungan baru, dia menjawab bahwa dia bukan orang yang cepat berpindah dari satu hubungan ke hubungan lainnya. Saat ini, dia sedang fokus pada karir yang berada di puncaknya dan dia menyadari bahwa itu tidak akan selalu seperti ini, tetapi bidang kehidupan ini sangat penting baginya sekarang. Brsozovsky tidak menolak cinta baru, tetapi dia menjelaskan bahwa momen ini ada di depannya, seolah-olah melambat di tempat kerja.

READ  Pengiriman instan. AliExpress memasuki q-commerce

Di bawah ini adalah semua percakapan.

Elwira Szczepańska

Ahli bahasa Polandia menurut pendidikan, guru menurut profesi. Crossfit dan penggemar gaya hidup sehat. Penggemar sinema Prancis, masakan Italia, dan film karya Stanislav Bareja.