Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ragbi. Polandia – Jerman 21:16. Wojciech Piotrovich memastikan kemenangan di Guinea

Pemain rugby Polandia merayakan kemenangan bersama Jerman

Polandia mengalahkan Jerman 21:16 (3:13) di putaran kedua Piala Eropa Rugbi. Kemenangan di National Rugby Ground di Guinea disaksikan oleh hampir 2.400 penggemar. Wojciech Piotrowicz Pria Putih dan Merah. Pemain rugbi Ogniwa Sopot mencetak semua poin untuk tim nasional kami, berhasil mencetak tujuh penalti. Berkat ini, tiang diangkat ke posisi pemimpin. Polandia akan memainkan pertandingan lain melawan Swiss pada 20 November di Warsawa

Polandia – Jerman 21:16 (3:13)
Poin: Wojciech Piotrovich 21 – Eduardo Stella 11, Hassan Ryan 5

Polandia: Fitler, Pusek, Byzevsky – Kraviki, Bartoszek – Kal, Rubasniak, Jesutech – M. Blista – Pyotrovich – Maltby, Hasner, Halifoneva, Cook – Pokorzelsky dan Seemaskov, Kadomsky, Skrovsky, Piotrk

Jerman: Schrder, Bischubeck, Schule – Ryan, Listman – Lehmann, Wrenk, Wolenkember – Payne – Cobb – Lammers, Wolf, Klitschko, Abelt – Stella Oros Pluma, Piano Toufy, Flynn, Windmouth,

Di Rugby 15, tim nasional Polandia bermain di National Rugby Ground setelah jeda 8 tahun. Pertandingan melawan Jerman sebagai bagian dari Rugby Europe Trophy adalah pertemuan antar negara bagian keempat dari tim nasional pertama. Itu terjadi di Guinea.

Ingatkan diri Anda tentang hasil pertandingan sebelumnya dari tim nasional rugby Polandia di NSR

Meski total tiket (2.400) terjual habis, aula terus terisi setelah pertandingan. Namun, ini tidak menghalangi orang kulit putih dan merah untuk berteriak. Mazurka sudah bisa merasakan atmosfir unik selama Dąbrowski, tapi sudah nyaring sejak awal pertandingan. Kami hanya mendengar keheningan saat menendang. Di sisi lain, aksi tiang yang sukses menambah kegaduhan penonton.

Tim putih dan merah terdiri dari 13 pemain rugby dari klub Tri-City. Namun, sejak menit pertama mereka hanya bermain: Thomas Fitler, Radoslav Byzevsky, Piotr Zeszutek, Mateusz Plichta, Wojciech Piotrovich (Semua Sopot Ogniwo) dan Grzegorz Buczek (Lechia Gdansk). Namun, mantan pemain tersebut meninggalkan lapangan pada menit ke-3 karena cedera. Dia mengambil tempatnya Marcin Seemasco Dari Juania Krakow.

Babak pertama dapat dibagi menjadi dua film game. Sejak awal pertemuan, Polandia adalah pihak yang dominan, misalnya, tim Polandia sering melakukan tendangan penalti. Dan meski Piotrovic menyia-nyiakan game pertama, dia membuka akhir pertandingan di menit ke-7 tanpa melakukan kesalahan.

Para pemain rugby tetap termotivasi seperti biasanya. Baca percakapan pra-pertandingan dengan Piotr Zeszutek

Jerman merespon dengan cara yang sama setelah 3 menit dan dari waktu ke waktu mulai mengambil inisiatif. Seperti yang diharapkan, mereka memainkan bass langsung dari versi 7 orang dari peraturan ini, di mana mereka merasa lebih baik.

Upaya mereka membuahkan hasil ketika ia mencetak touchdown pertama dalam pertandingan di menit ke-35 Hassan Ryan. Jerman menemukan resep untuk menghancurkan pertahanan Polandia, dan kemudian meningkatkannya lebih jauh. Karena sebelumnya mereka menggunakan tendangan penalti, kedua tim masuk ke ruang ganti dengan skor 3:13.

Polandia memiliki banyak kerugian untuk dikompensasi, itulah sebabnya mereka memulai dengan agresif sejak awal babak kedua pertemuan. Dalam 10 menit, Piotrovich mencetak 9 poin berturut-turut dari tembakan penalti, tetapi tim tamu mencetak gol dalam situasi yang sama (12:16).

Putih-merah tampak sangat tegas. Dalam percakapan pra-pertandingan dengan kami, Kapten Pyotr Jesudek meyakinkan kami bahwa dia belum pernah melihat rekan-rekan yang termotivasi seperti itu dan itu muncul di lapangan. Alhasil, mereka dihubungi pada menit ke-65. Tendangan penalti lain dilakukan dan sorak-sorai di tribun semakin meningkat.

READ  Produser James Bond Barbara Broccoli mengatakan pengganti 007 Daniel Greek tidak akan dibahas sampai 2022

Polandia – Ukraina 24:27. Baca tentang pertandingan terakhir dengan warna putih dan merah

5 menit kemudian Polandia mencapai tujuan mereka. Mereka memimpin setelah tendangan yang sukses oleh Pyotrovich, dan bagian akhir dari pertandingan itu pasti akan sangat menarik.

Kami tidak kecewa karena Jerman mencari peluang mereka, tetapi bahkan lebih sulit bagi mereka untuk meninggalkan setengah lapangan mereka sendiri. Mereka mencari pelanggaran dan wasit harus melakukan tendangan penalti lagi. Pyotrovich tidak membuat kesalahan kali ini, mengarah ke 21:16. Beberapa saat kemudian wasit mengakhiri pertandingan.

Sayangnya, kemenangan itu terbayar dengan lebih banyak cedera. Pertemuan dengan tersangka patah tulang rusuk ditutup oleh ketua tim dan Ogniva Sopot – Pyotr Jesutek.

Lihat apa yang dikatakan Kapten Pyotr Jesutech setelah kemenangan

Setelah memenangkan pertandingan kedua dari Piala Eropa Rugbi saat ini untuk tingkat ketiga setelah Kejuaraan Enam Negara dan Kejuaraan Eropa Rugbi, Polandia maju ke depan.

Delegasi kami akan memainkan pertandingan berikutnya pada 20 November melawan Swiss di Warsawa. Kemudian menghadapi Belgia dan Lithuania tahun depan. Pada musim 2021/2022, enam tim memainkan peer-to-peer, pertandingan kandang atau tandang.

Ingatlah bahwa pemenang Piala Eropa Rugbi akan bermain di pertandingan play-off dengan tim terakhir Kejuaraan Eropa Rugbi untuk maju ke tahap berikutnya. Tim yang lebih lemah akan didorong ke level yang lebih rendah.

Lihatlah kegembiraan orang Polandia yang memenangkan pertandingan melawan Jerman

Mengetik hasil

Pertandingan Piala

13/11/2021 jam 15.00

Nilai: 3 poin

Piala Eropa Rugby Tabela

Cocok, menang, seri, kalah, poin

  1. POLSKA 2 2 0 0 8
  2. Niemcy 2 1 0 1 6
  3. Ukraina 2 1 0 1 5
  4. Litwa 3 1 0 2 5
  5. Belgia 0 0 0 0 0
  6. Szwajcaria 1 0 0 1 0