Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Raja game balap ada di sini, tes pers

Kami sudah menunggu cukup lama, Forza Horizon 5 akhirnya tersedia. Yang kita harapkan sebagai mesias game balap tampaknya melakukan bagiannya sekarang, dan kritikus dan gamer memujanya. Semua informasi.

[Mis à jour le 9 novembre 2021 à 11h23] Tidak ada lagi alasan untuk tidak menabrak jalan bergelombang di Meksiko dengan kecepatan 200 km/jam. Forza Horizon 5 telah tersedia sejak Selasa, 9 November di Steam dan di Xbox Game Pass. Eksklusif untuk Xbox dan PC, game balap dunia terbuka ini mendorong batas teknis konsol generasi berikutnya, memberikan pengalaman yang penuh warna dan serba cepat berkat grafisnya yang memukau dan gameplay yang menarik. Pergilah ke pantai Meksiko tanpa menghabiskan satu gram karbon dioksida di dunia terbuka yang hampir realistis ini yang telah dianggap oleh para kritikus sebagai raja di kelasnya. Forza Horizon 5 tersedia; Tes pers, Game Pass, konfigurasi PC, dan gameplay, kami merangkum semuanya.

Tidak ada yang bisa dikatakan, Forza Horizon 5 dengan suara bulat. Game dari Playground Games terdengar seperti ‘permata kecil’, ‘standar untuk genre-nya’, ‘formula kemenangan’, banyak pendapat yang menjadikan Xbox besar ini sebagai salah satu game tahun ini. Harus dikatakan bahwa kami telah menunggu game baru ini untuk sementara waktu, Forza Horizon 4 telah menetapkan standar yang cukup tinggi. Seluruh kotak karton untuk adik laki-lakinya, bagian kelima ini memenangkan gelar astronomi 91/100 pekerjaan Metakritik. Kritik dan penilaian terus mengalir, tetapi bisikan pertama bulat. Forza Horizon 5 adalah standar untuk game balap.

Ini adalah pendapat rekan-rekan kami dari Gemcolt, yang “sulit memercayai mata mereka” dan memberinya skor 8/10: “Permainan taman bermain memukul konter dan memberi Anda Forza Horizon 5 tanpa kejutan, tentu saja, tetapi dengan efisiensi yang begitu besar dan tanpa kompromi, Anda siap untuk membuang puluhan dan lusinan jam dalam mimpi Anda tentang Meksiko di mana satu-satunya batasan tampaknya adalah cakrawala.“Ini juga pendapat para antusias Carnby, untuk JVC Yang memberinya 19/20 yang sangat bagus:”Mengatasi semua yang telah dicapai secara teknis dan memanfaatkan landasan peluncuran Xbox Series X untuk menyegel langit, program Microsoft mendaki gunung berapi yang menyenangkan dan menerapkan serangkaian pengalaman yang menggembirakan untuk dicoba sendiri atau bersama orang lain. Ini adalah festival dekade ini.

READ  Potongan keluar Death Stranding: pertempuran yang lebih baik dan misi baru

Di luar negeri, pendapat juga bulat. Forza Horizon 5 menawarkan resep rumit yang nikmat, yang tidak selalu bersinar karena orisinalitasnya tetapi membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang sama sekali baru. Ini adalah opini IGN, memberikannya nilai 9/10, yang dapat dikutip: “S‘il ya très peu de konkuren sur ce genre si spécifique du jeu de voiture en Open World initié par Test Drive Tidak Terbatas, Forza Horizon 5 s’impose sans le moindre doute permis comme la référence du genre et plus pembesaran comme la du référence . Pada tingkat generasi berikutnya, ia juga memantapkan dirinya sebagai penawaran teknologi utama dan standar grafis.Memang benar bahwa Forza benar-benar bersinar berkat grafiknya yang tinggi, yang membantu membuat alam semesta Meksiko kaya dan semarak.

Di antara beberapa poin negatif yang kami temukan di ulasan Forza Horizon 5, kami dapat menyimpan beberapa kritik karena kurangnya inovasi. Memang benar bahwa Forza Horizon telah menyajikan resep yang sama selama hampir sepuluh tahun, dan mendapati dirinya sendirian dalam kategori game balap dunia terbuka. Namun kesamaan dengan Forza Horizon 4 juga menjadi nilai plus besar yang tidak menghentikan Gaming Trend untuk memberikan rating 90/100: “Sebagian besar Forza Horizon 5 terlihat mirip dengan Forza Horizon 4, hubungan yang lebih mencolok daripada Horizon sebelumnya dan pendahulunya, tetapi mode Petualangan menghadirkan penceritaan unik dan hiburan pendidikan baru ke dalam lisensi Forza.. “

Kita juga dapat mengingat bahwa ini adalah penipu kecil lainnya, beberapa bug dan masalah optimasi pada PC. Menampilkan grafik pada level ini jelas juga membayar harga dalam hal kinerja. Jadi, penting bahwa Anda diperlengkapi untuk dapat menikmati game ini di PC, sementara di Xbox Series Anda mendapat manfaat dari pengoptimalan yang cukup sempurna selain dari waktu muat yang agak lama bahkan untuk Xbox Series SSD. Inilah yang ditunjukkan blog game yang menegaskan bahwaSiapa pun yang memiliki mesin yang dapat menyalakannya harus mencobanya.“Sebelumnya dia juga diberi nilai 90/100.

Ini adalah informasi yang tidak boleh dilewatkan dalam keadaan apa pun. Forza Horizon 5 tersedia lengkap di Xbox Game Pass. Tambahan yang bagus untuk katalog permainan Microsoft yang menarik dan alasan lain untuk berlangganan. Sebagai pengingat, Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan milik Microsoft yang menyediakan akses ke beberapa ratus game Xbox dan PC, termasuk Forza Horizon 5 serta seluruh saga Halo (tidak termasuk Guardians) termasuk Halo Infinite, EA Play, dan Sea berikut. Game pencuri, Age of Empires 4 dan banyak lagi. Kami tidak disponsori oleh Microsoft, tetapi kami masih dapat memberi tahu Anda bahwa Xbox Game Pass pada tahun 2021 sangat berharga (12,99€/bulan).

READ  GoPro Hero 10 Black: Ini adalah kamera aksi GP2 baru

Forza Horizon 5 merasa terhormat untuk mendarat di kedua konsol Xbox (Xbox One dan Xbox Series X | S) tetapi juga di PC! Gim ini telah tersedia sejak 5 November untuk versi premium dan sejak 9 November untuk versi standar, dan Anda harus mempersenjatai diri dengan tubuh yang agak berotot untuk dapat menikmati lanskap impian Anda dalam kondisi yang baik. Perhatikan juga ruang disk yang diperlukan untuk menginstal game, yang dapat menyebabkan lebih dari satu gigi berderit. 110 GB masih terlalu banyak, bahkan untuk game saat ini, tetapi gamer konsol cenderung paling menderita, karena game ini memiliki berat sekitar 110 atau bahkan 116 GB pada hard drive konsol Xbox.

Konfigurasi minimal:

  • Prosesor: Intel i3-4170 @ 3.7Ghz atau Intel i5 7500 @ 2.67Ghz
  • Kartu Grafis: Nvidia 650TI atau AMD R7250x
  • Ruang Disk: 110 GB
  • RAM: 8 GB memori

Konfigurasi yang disarankan:

  • Prosesor: AMD Ryzen 5 1500X atau Intel Core i5-8400
  • Kartu Grafis: AMD RX 590 atau NVIDIA GTX 1070
  • Stok: 110 Go
  • RAM: 16 GB

Konfigurasi ideal:

  • Prosesor: AMD Ryzen 7 3800XT atau Intel Core i7-10700K
  • Kartu Grafis: AMD RX 6800 XT atau NVIDIA RTX 3080
  • Penyimpanan: SSD 110 GB
  • Memori: 16 GB

Tanpa ragu, Forza Horizon 5 telah menjadi frontend Xbox Series X par excellence. Konsol Microsoft generasi berikutnya didorong hingga batasnya dan tidak menahan diri dalam menghadapi tuntutan eksklusivitas tingkat tinggi ini. Ini menawarkan gameplay 4K pada 60fps dalam mode kinerja (resolusi variabel untuk menjaga FPS stabil, yang dapat turun ke 1600p) dan pada 30fps dalam mode kualitas. Kinerja yang sangat mengesankan dari konsol Microsoft yang berdiri di samping PC kelas menengah / kelas atas dalam hal kinerja. Jika Anda yakin, kami akan menemukan Forza Horizon 5 untuk Anda dengan harga terbaik di Xbox Series X:

Setelah lanskap Inggris Raya yang mewah, di Meksiko kami menemukan penggemar kecepatan kami, di dunia terbuka yang belum pernah seluas ini dengan berbagai bioma yang lebih besar dari kehidupan. Jika Anda merasa kami mengulanginya, itu karena Forza Horizon dikenal dengan grafisnya yang indah. Dan angsuran kelima ini tidak terkecuali dengan aturan dengan hampir 11 bioma yang berbeda, masing-masing lebih mengesankan daripada yang berikutnya. Saat menelusuri peta, Anda mungkin menemukan berbagai fenomena cuaca, seperti badai pasir atau siklon tropis. Musim panas ini, dalam video berdurasi 30 menit, Forza Horizon 5 memperkenalkan dirinya kepada penggemar, dengan komentar masing-masing dari Mike Brown dan Konar Cross, Creative Director dan Co-Artistic Director Playground Games.

Jika lanskap yang indah sama pentingnya dengan keberhasilan permainan sporty dan juga kontemplatif, model mobil harus mengikutinya. Ini adalah salah satu kekuatan Forza Horizon 5, yang membanggakan diri karena menyertakan lebih banyak kendaraan daripada pendahulunya, yang memiliki tidak kurang dari 450. Selain model lama, Forza Horizon 5 juga menonjol karena perekaman suara mesin yang sangat baik. kendaraannya, menciptakan dunia visual dan akustik Dunia yang paling setia yang akan menarik bagi setiap pemain, penggemar motorsport atau tidak. Gim ini memiliki mode cerita dan mode arkade multipemain untuk dimainkan sendiri atau bersama teman.

Gambar Forza Horizon 5

Playground Games juga memposting gambar dari 11 bioma Forza Horizon 5 yang berbeda, dan kami dapat mengatakan kami kagum. Lanskap ini mewakili Meksiko dengan cara semi-realistis, dan menunjukkan kepada kita aspirasi (tercapai) dari bagian kelima dari seri ini. Dan kita harus menambahkan model mobil yang setia seperti kehidupan, untuk koktail yang luar biasa yang dapat dibicarakan untuk waktu yang lama. Hal ini mengukuhkan posisi Forza Horizon sebagai benchmark di dunia game balap, meski jumlah game balap open-world sangat terbatas.