Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Range Rover baru telah menjadi Stromer «kleinezeitung.at

Range Rover versi kelima akan tiba di showroom pada 2022. Mulai 2024 juga benar-benar senyap karena sepenuhnya elektrik.

00:14, 27 Oktober 2021

×

Artikel ditandai

Anda selalu dapat menemukan artikel yang luar biasa dalam daftar bacaan Anda
Mengingat. Anda dapat mengakses daftar bacaan Anda secara langsung dengan menavigasi halaman.

ke daftar bacaan

Range Rover Baru © Range Rover

Hanya ada satu. Unggulan Inggris tidak membutuhkan tampilan baru, jadi dia mendapatkannya sampai batas tertentu. yang baru Range Rover Dapat dikenali seperti itu dalam sepersekian detik, desain mereka lebih unggul dari waktu. Apa yang disebut lampu belakang “tak terlihat” menonjol sebagai hal baru.

Tapi yang dibutuhkan adalah platform baru – elektrifikasi dan digitalisasi dengan kata kunci. Range Rover didasarkan pada platform baru yang disebut “MLA-Flex”, yang dapat dilengkapi dengan mesin pembakaran, hibrida plug-in atau penggerak semua-listrik.

Selain itu, dapat dibaut ke wheelbase yang panjang, itulah sebabnya Lord’s Seal of Britain juga memasukkannya untuk pertama kalinya selain versi empat dan lima tempat duduk yang terkenal. tujuh kursi Memberi. Dalam angka: versi “pendek” memiliki panjang 5.052 meter, versi panjang bertambah 20 cm.

Untuk pertama kalinya, Range Rover juga ditawarkan dengan tujuh kursi Foto © RANGE ROVER

Karena kami baru saja menyentuh topik penggerak: kami memiliki mesin diesel enam silinder (249/300/350 hp) dan mesin bensin dengan enam ruang bakar (400 hp), masing-masing berkapasitas 3 liter dan satu Sistem Hibrida Ringan. Selain itu V8.Mesin Bensin Dengan volume 4,4 liter dan 530 hp.

NS Hibrida variabel plug-in Output sistemnya adalah 440 dan 510 hp dan harus diisi hingga 100 km Untuk bisa menjauh. Untuk tujuan ini, mesin bensin enam silinder digabungkan dengan motor listrik 105 kW (143 hp) yang terintegrasi ke dalam transmisi dan baterai lithium-ion dengan kapasitas yang dapat digunakan sebesar 31,8 kWh. Dan 2024 Jika menjadi berbahaya, akan ada Range Rover Sepenuhnya listrik.

Lampu belakang “tak terlihat” yang menarik Foto © RANGE ROVER

Di kokpit, layar melengkung 13,1 inci menghiasi di atas dasbor bersama instrumen digital 13,7 inci. Plus, Alexa Amazon sepenuhnya terintegrasi sebagai kontrol suara.

Perlengkapan standar untuk semua varian adalah Kemudi semua rodaKompensasi gulungan dan struktur pelindung suspensi udaraIni menggunakan data navigasi untuk mengevaluasi rute dan menyesuaikan sasis yang sesuai. bawahan Allard Di pesawat, tetapi hanya berfungsi pada “sesuai permintaan”. Dan akhirnya: harga mulai dari 140.301 euro.

READ  TMO) oleh Northstar Asset Management LLC »IMS