Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rangers di Final Timur

New York Rangers menghindari eliminasi untuk kelima kalinya berturut-turut Senin di PNC Arena, mengalahkan Carolina Hurricanes 6-2 di game terakhir seri putaran kedua mereka. Bergabunglah dengan Tampa Bay Lightning di Final Timur.

Setelah menghindari eliminasi tiga kali di babak pertama melawan Pittsburgh Penguins, pasukan pelatih Gerard Gallant juga menyelamatkan kulit mereka sendiri di Game Enam melawan Keys.

Dalam duel ketujuh, keunggulan numerik mereka membuka pintu. Mereka memanfaatkan dua kali adanya lawan di dungeon di babak pertama untuk menggagalkan Ante Ranta. Kemudian Adam Fox dan Chris Kreider mengenai sasaran.

Badai jatuh seperti lalat

Dua favorit penggemar, Seth Jarvis dan Raanta, harus meninggalkan pertandingan, cedera, tanpa bisa kembali.

Yang pertama diperiksa berat oleh Jacob Troupa, sebelum jatuh dengan keras di atas es. Tertegun, dia mencoba kembali ke tempat duduknya dengan merangkak. Dia segera pergi ke ruang ganti dan Hurricanes kemudian mengkonfirmasi bahwa dia mengalami cedera tubuh bagian atas.

Adapun dia, kiper Hurricane meninggalkan pertandingan di babak kedua, setelah mencoba gerakan lateral yang panjang untuk memblokir tembakan dari Mika Zibanijad.

Cedera tersebut seolah mengakhiri tim tuan rumah, karena pemain pengganti Pyotr Kochetkov kebobolan satu gol dari Ryan Strom 42 detik setelah memasuki arena.

Hurricanes mencoba bangkit di babak ketiga, berkat keberhasilan Tony DeAngelo dan Max Dome, tetapi Creader, dengan gol keduanya di pertandingan, serta Philip Chettle dan Andrew Cope memastikan untuk menghancurkan semua harapan mereka.

READ  Di forsep, Charlotte masih mendominasi Milwaukee | NBA