Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rangers mengubah outfielders, Calhoun menjadi raksasa untuk berkabung

Arlington, Texas (AB) – San Francisco Giants telah mengakuisisi pemain luar Willie Calhoun, yang merupakan penghasil pendapatan utama untuk Texas Rangers ketika ia berdagang dengan pelempar all-star U Darwish lima tahun lalu.

Calhoun diperdagangkan ke Giants Steven Dugar oleh Texas pada hari Kamis, dengan keduanya memukul dengan tangan kiri dan menukar pemain luar dengan tangan kanan.

Ini akan kembali ke rumah Calhoun, yang meminta perdagangan, beberapa hari setelah Rangers mengirim anak di bawah umur pada 1 Mei. Pria berusia 27 tahun ini lahir di Valejo, East Bay, California dan belajar di Phoenicia. SMA.

Presiden Rangers John Daniels berkata: “Selamat kepada Willie atas kesempatannya untuk berprestasi di San Francisco.”

San Francisco juga menerima uang dalam kesepakatan ini.


Calhoun telah menghabiskan lebih dari lima tahun karir liga utamanya bersama Rangers, bermain 253 pertandingan dan rata-rata 0,241. Dengan homer dan dua RBI lebih dari 18 pertandingan liga utama tahun ini dia rata-rata 0,136. Sebulan setelah dia terpilih untuk Triple-A, dia dipekerjakan dan diberhentikan sebelum ditugaskan langsung ke Round Rock, di mana dia mencapai .217 dengan lima homer dalam 22 pertandingan.

Spencer Patton yang tidak kidal disebut oleh Texas ke dalam daftar 40 pemain Ducker, tetapi Giants tidak memasukkan Calhoun dalam daftar 40 pemain mereka. Dugger, 28, telah dikesampingkan dari skuad cedera 60 hari dan Rangers harus membuat langkah lain untuk menambahkannya ke daftar 26 pemain saat ia bergabung dengan skuad.

Rangers mengakuisisi Calhoun, pitcher AJ Alexei dan infielder Brendan Davis pada 31 Juli 2017 ketika mereka menukarkan All-Star empat kali ke Texas untuk Los Angeles Dodgers.

READ  Ragbi. Polandia - Jerman 21:16. Wojciech Piotrovich memastikan kemenangan di Guinea

Calhoun melakukan debut liga besarnya pada bulan September, mencetak 265 dengan homer dan empat RBI dalam 13 pertandingan, dan 222 dalam 35 pertandingan pada tahun berikutnya. Di musim terbaiknya bersama Rangers pada 2019, ia mencetak 0,269 dalam 83 pertandingan dengan 21 homer dan 48 RBI.

Namun ia mengalami patah rahang saat terbentur lapangan saat latihan musim semi tahun 2020, dan hanya bermain 29 pertandingan di musim ini, terlambat dan singkat karena infeksi. Musim 2021-nya berakhir pada Juni ketika ia terkena lemparan yang mematahkan lengan kirinya.

Duggar memukul 194 untuk 12 Raksasa dalam 12 pertandingan untuk Raksasa tahun ini.

Daniels menggambarkan Ducker sebagai “pemain bisbol yang kuat yang dapat menambah nilai tim dalam berbagai cara.” Keterampilannya mirip dengan pemain luar tercepat Eli White di IL 60 hari dengan patah pergelangan tangan kanannya dalam tabrakan lapangan pada 12 Juni.

Sebelum Giants membawa Ducker ke putaran keenam Amateur Draft 2015, White dan Dugger adalah rekan satu tim di Clemson selama dua musim.

Tuger telah membuat penampilan liga besar bersama San Francisco setiap musim sejak debutnya pada 2017. Dia telah mencapai 242 dari 254 game MLB-nya dengan 14 Homer, 87 RBI, dan 18 situs curian. Dia mulai di ketiga posisi outfield, terutama di tengah.

___

Penulis bisbol AP Janie McCauley berkontribusi pada laporan ini dari San Francisco.

___

Lebih banyak AP MLB: https://apnews.com/hub/mlb Dan https://twitter.com/AP_Sports